CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hari pasaran, tradisi weton dan kalender penanggalan Jawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb7e357337f9345b264c79c/hari-pasaran-tradisi-weton-dan-kalender-penanggalan-jawa

Hari pasaran, tradisi weton dan kalender penanggalan Jawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
jaman sekarang pun masih ada orang percaya dengan hal2 seperti ini, jadi inget waktu masih jamannya ki joko bodo buka layanan weton lewat sms.
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Agak susah sih, tp thnks gan infonya
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gelandang manchester united menciptakan tendangan spektakuler dan menghasilkan gol di babak kedua
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gelandang manchester united menciptakan tendangan spektakuler dan menghasilkan gol di babak kedua
Kalenderr jawaa wetonyaa dan kalender penanggalan jawaa
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Emang benerr sih ini gannn spektaluler sekali
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahh ente ilmu Jawa nya udah tingkat tinggi gan 👌, ane aja yang Jawa kaga tau perhitungan² kek gitu gan 😂
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Bisa jadi alesan juga buat putus emoticon-Ngakak
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Saya hampir ga jadi nikah karena weton mbak emoticon-Ngakak
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Diubah oleh mahesa2k11
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
perhitungan musimnya gak sekalian gan? mongso 1 sampai 12
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
paling kasian sama temen ane yang kalo mau nikah jodohnya itu harus sesuai wetonnya wkwk
profile-picture
profile-picture
Mbahjoyo911 dan scoria07 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wew ane mah tau masehi doang ya....
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Trims Gan untuk infonya.
Menarik untuk mengenal beragam sistem kalender.
emoticon-2 Jempol
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane orang jawa tapi gak terlalu paham itungan weton gini... tapi untungnya mas ane paham banget nih ginian, jadi bisa tanya-tanya kalo suatu saat membutuhkan hehehe emoticon-Toast
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Waa menarik niih gan.. tapi ane tetep bingung perhitungan wetonnyaa..
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Andai kalender Masehi diganti kalender jawa satu Minggu cuma 5 hari
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
saya egak makai ini gan.. jadi beban hidup emoticon-Frown ,mending jalani hidup yang baik baik inshaallah hasilnya juga baik gan
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Saya taunya cuman tanggal merah yaitu hari libur wkwk
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hitungan pasaran weton kayak ini penting banget kalo di jawa pas mau ngadain acara besar
utamanya pernikahan deh
sampe sekarang aja masih make hitung-hitungan kayak gini
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan

Dasarnya apa ya

X mod 5 = 3

Itu dasarnya apa ya,
Kalo 5 mgkn jumlah pasaran, kalo 3 apa, kok gak 2 ato 1..?
emoticon-Bingung
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di