CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hasil Swab Habib Rizieq Bisa Dibuka dengan Alasan Khusus, Ini Aturannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc3af4dc82084322041be33/hasil-swab-habib-rizieq-bisa-dibuka-dengan-alasan-khusus-ini-aturannya

Hasil Swab Habib Rizieq Bisa Dibuka dengan Alasan Khusus, Ini Aturannya

Quote:


Gak lucukan pentolan 212 kena di pasal 212 KUHP.. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
u12c dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Halah semua orang juga dah tau hasilnya...

Maka dari itu kita wajib berpikir positip...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
u12c dan 10 lainnya memberi reputasi
drun drun milih panutan kok gini amat emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hasil Swab Habib Rizieq Bisa Dibuka dengan Alasan Khusus, Ini Aturannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan 7 lainnya memberi reputasi
FPI sok-sok ngomong hukum
mending bahas besuk dapat jatah nasi bungkus lauknya apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 5 lainnya memberi reputasi
ga diproses2 nih org
cape ngikutin beritanya, banyak drama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 4 lainnya memberi reputasi
bilang aja ngumpet di kandang kambing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan 4 lainnya memberi reputasi
FPI bicara hukum
Hanya bila sesuai ekspektasinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan 6 lainnya memberi reputasi
Dari jutaan orang yang kena Covid di seluruh dunia, kayaknya yang satu ini aja yang paling ribet urusanya...

Pangeran Charles, Presiden USA, Presiden Argentina, Cristiano Ronaldo dll

Ga ada yang kabur kaburan begini buat di tes swab...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan 8 lainnya memberi reputasi
g lucu? bukannya doi pernah jd napi y jaman sby emoticon-Shutup





emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan 4 lainnya memberi reputasi
Riziq akan mati2an berusaha agar hasil swabnya tdk dibuka ke publik,,, krn kalau hasilnya positif maka akan mendowngrade moral dan kepercayaan pengikut2nya bahwa dia orang suci keturunan nabi,, dia khawatir pengikut2nya akan ragu akan kharomahnya selaku cucu nabi

Dan 99,99 persen sdh dpt dipastikan bangshat satu ini positif covid 19, krn kalo negatif dia pasti sdh mengumpulkan wartawan dan dgn sombongnya bilang bahwa selaku cucu nabi dia kebal thd covid


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blowjobsky dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hasil Swab Habib Rizieq Bisa Dibuka dengan Alasan Khusus, Ini Aturannya
profile-picture
profile-picture
nikah6.wikwik9 dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kena pasal nomor hoki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh foolbaby
Atapirulo. Hukum togut memang luaknatemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Cabuler satu ini memang ahli kabur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Klo positip yak pasti rumah sakit nya kasik mandat karantina. emoticon-Bingung kenapa musti bingung rijik positip. Seandai nya betul positip tuh yg tanggung jawab di rumah sakit maw dihukum berad karena melepas pasien ?
profile-picture
Pilotugal2an memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah buron lg bibib. Dokter penangung jawabnya siapa ya?
profile-picture
Pilotugal2an memberi reputasi
Reaktif bilang boss!
Gak usah sok2an ngerti hukum lah, keadaan lg darurat kaya gini mah kooperatif aja, jgn bikin tambah susah orang banyak
profile-picture
Pilotugal2an memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Yang bener adalah bibib belum swab
yg nge-swab itu dari Mer-C, Mer-C ga buka layanan swab covid jadi ndak punya mesin PCR dia
artinya maksimal paling swab antigen alias rapid test berbasis antigen

padahal kalo ndak percaya pemerintah,
masih banyak pihak swasta yg buka jasa layanan swab pcr, cem Prodia, rumah sakit2 gede, dll.

Ndak dilakuin sama bibib,
kenapa? Karena dia takut positif
dan pihak swasta yg punya izin swab pcr sudah pasti terikat perjanjian dengan pemerintah untuk sharing hasil swab dalam rangka contact tracing. emoticon-Malu (S)
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di