CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Simpanse Atau Anjing, Ternyata Ini Hewan Pertama Yang Ke Luar Angkasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe537afacb95216304ecaf/bukan-simpanse-atau-anjing-ternyata-ini-hewan-pertama-yang-ke-luar-angkasa

Bukan Simpanse Atau Anjing, Ternyata Ini Hewan Pertama Yang Ke Luar Angkasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Itu lalat buah tuh yang fotonya diatas gan ??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lalat yang nyangkut atau kebawa kesana emoticon-Hammer2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Drosophila melanogaster mancap djiwa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Waa ternyaya lalat ya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo anjing iya ane pernah denger gan, kalo lalat baru ini ane tau. nice thread gan!
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
masih ada
Diubah oleh dempo30
Kasian anjingnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gambar pertama itu apaan? cacing kah?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
itu anjingnya balik lagi ke bumi apa g ya?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tercengang karena lalat, hewan kecil yg udah ke luar angkasa
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
akhirnya lalat bisa sombong nih gansis, "nahlo gue yg pertama kali ke luar angkasa, mau apa lo?"
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
eh terus hewan yang di tamnel apaan tuh, sejenis ukat bengkak kah? wkwkwk canda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terimakasih infonya!
semoga bisa bermanfaat ke pembaca pembaca lainnya yaaaa.
nice thread gan!
.
.
#DirumahAja




Lalat oooh lalat , kirain apaan , di foto pertama kayak ulat emoticon-Ngakak
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Laler pertama yg ke luar angkasa punya nama ngga gan
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bner hewan yg mngalahkan mnusia.pertama x yg prgi kluar angkasa.
Wew... lalat buahhh hahahau
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata ada juga hewan yg bisa ke angkasa, aku aja belom pernah hehee
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sayangnya enggak jadi lalat alien emoticon-Matabelo
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kirain simpanse 😭
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di