CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Satgas Covid-19 Sesalkan Rizieq Shihab Tolak Penelurusan Kontak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc3a83b0577a94b526a04be/satgas-covid-19-sesalkan-rizieq-shihab-tolak-penelurusan-kontak

Satgas Covid-19 Sesalkan Rizieq Shihab Tolak Penelurusan Kontak

Quote:


Ya biarkan sajalah..
Terserah..

Ya mau gimana lagi..
Klo saja sedari awas pada mau tegas..
Udah kejadian baru cari2 ini itu ini itu..

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Satgas Covid-19 Sesalkan Rizieq Shihab Tolak Penelurusan Kontak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewars12yo dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile-picture
profile-picture
samsol... dan lupis.manis memberi reputasi
semoga tidak merugikan orang lain
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Nyusahin aja hidup lu jik !!! Udah bener lu overstay diarab sana biar gak nyusahin masyarakat indonesia dan menista agama Islam dengan segala tindakan bodoh dan ucapan kasar lu dan gerombolan lu

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
samsol... memberi reputasi
sumbang dragon ball utk bibib
Satgas Covid-19 Sesalkan Rizieq Shihab Tolak Penelurusan Kontak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Satgas Covid-19 Sesalkan Rizieq Shihab Tolak Penelurusan Kontak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang udah invest mulangin bibib dari arab...

emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nggk da bibib nggk rame....


emoticon-Cool
kepaokan hanya akan mendatangkan bencana bagi diri dan orang sekitar emoticon-Big Grin
Negara dagelan, negara maklum, negara kaget, negara sesal.......dan banyak lagi

Intinya hukum rimba, klo orang lemah, yah habis kena makan. Kalo kuat, punya pengaruh, mau bikin apa aja akan tetap bebas
Kok jadi sesal mulu!! Hadeehhhh
ini bang doni, pangkat letjen...

sama bibib kok nyesel2 doang... emoticon-Nohope




emoticon-Leh Uga
Biarin sajalah. Kalo fpi ada yang covid di isolasi saja di fetamburan city
Emak2 ngeyelan gini lsg tangkep aja emoticon-Big Grin
Ntar pasti mewek sambil terkaing2 di zholimi
emoticon-Wakaka
Satgas yang tidak tegasemoticon-Ngakak (S)
Aaah emang bikin susah banyak orang aja
Kasian apa gimana yaa, dihujat sana sini sama rakyat seluruh indonesia
Gak cina, gak Arab sama aja kayanya. Org cina di masa pandemi pertahanin bawahan yg berguna dan sesama cina. Org arab masa bodoh dgn pandemi krn percaya ini hukuman dri Allah buat cina. Sedangkan yg pribumi asli cuma bisa pasrah nunggu nasib
Hanya bisa mengimbau, meminta, lalu mengancam. Setelah ancamannya tidak terbukti, kemudian menyesalkan.
Muncul kejadian lain lagi. Kemudian mereka mengimbau, meminta. Si habib makin merasa di atas angin. Mereka mencoba bersikap tegas dengan melontarkan ancaman. Dilanggar lagi. Mereka hanya sanggup menyesalkan.

Ulangi terus sampe Rizieq jadi ketua MUI.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di