CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
15 Menit di Petamburan, Polda Metro Resmi Panggil Habib Rizieq Shihab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc399b768cc957250127ad3/15-menit-di-petamburan-polda-metro-resmi-panggil-habib-rizieq-shihab

15 Menit di Petamburan, Polda Metro Resmi Panggil Habib Rizieq Shihab

15 Menit di Petamburan, Polda Metro Resmi Panggil Habib Rizieq Shihab
Polda Metro panggil Habib Rizieq Shihab. Foto: Riezky Maulana


JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya hanya berada sekira 15 menit di lokasi kediaman pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Setelahnya mereka langsung pergi meninggalkan lokasi.

Pantauan MNC Media di lokasi, Minggu (29/11/2020) sore, penyidik keluar dari gang rumah Habib Rizieq pada pukul 16.50 WIB. Kasubdit Kamneg AKBP Raindra Ramadhan menuturkan, tujuan penyidik datang untuk mengantar surat pemanggilan terhadap Rizieq.

"Ini hanya pengantaran surat pemanggilan. Ini hanya pemisah selayaknya bagaimana penanganan terhadap pidana, surat panggilan kepada bapak Muhammad Rizieq Shihab," katanya di lokasi.

15 Menit di Petamburan, Polda Metro Resmi Panggil Habib Rizieq Shihab

Reindra menjelaskan, surat telah diberikan kepada pihak keluarga. Selain pihak keluarga, menurut Raindra penyerahan surat panggilan tersebut disaksikan oleh kuasa hukum dan RW setempat.

"Sudah diberikan kepada pihak keluarga juga dan ada juga penasihat hukumnya. Dan juga disaksikan dari pihak RW," ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut apakah surat panggilan tersebut terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan di Petamburan, dia membenarkan. Namun, setelahnya dia langsung melenggang masuk ke dalam mobil. "(Kasus kerumunan Petamburan) Iya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, penyidik tiba sekira pukul 16.35 WIB dengan menggunakan dua unit mobil. Ketika Kasubdit Kamneg AKBP Raindra Ramadhan turun dari mobilnya, dia langsung dihadang oleh belasan pemuda dari Laskar Pembela Islam.

Salah seorang pria perwakilan Laskar Pembela Islam menanyakan kepada Raindra maksud dan tujuannya tiba di Petamburan. Awal mula kehadiran penyidik ditolak, akan tetapi setelah berdiskusi sebentar, pihak penyidik diperbolehkan masuk.



Pria yang mengenakan jaket biru menuturkan, yang diperbolehkan masuk ke dalam gang rumah Rizieq Shihab hanya tiga orang. Menurutnya, orang yang tidak berkepentingan dilarang masuk, termasuk awak media.

"Yang boleh masuk cuma tiga orang, Bapak, Babinsa, Bhabinkhantibnas," ujar pria berjaket biru.

(abp)

Sumber :
https://megapolitan.okezone.com/read...-shihab?page=1
15 Menit di Petamburan, Polda Metro Resmi Panggil Habib Rizieq Shihab

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Halaman 1 dari 2
bruh itu gang tanah pribadi ya? ampe ditentuin siapa boleh masuk/gakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 4 lainnya memberi reputasi
Fulisi cuman depan pager triak2....

Rijiik...rijikkk...

Maen nyokk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
popoupop dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mumpung nyunsep injak sekalian emoticon-army
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Kenapa ciiih dipanggil diaa,calaah apakah diaaaaa emoticon-Betty
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Udah pesen tiket umroh bib? emoticon-Mewek


15 Menit di Petamburan, Polda Metro Resmi Panggil Habib Rizieq Shihab

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onta.ngacir dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduuh udah ada surat fanggilan .. ..



emoticon-Takut
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
habib riziq strong..

bebas dri segala kasus...

faktanya apa?

yes beliau bebas

emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royais dan 3 lainnya memberi reputasi
bikin sayembara / bounty aja

Laskar Pembela Islam, ormas apalagi nihemoticon-Bingung
Kalau mau bikin ormas mbok jangan pake istilah istilah membela islam lah, tapi ucapan dan kelakuan jauh dari ajaran islam yang rohmatan lil alamin emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
terserahsaja659 dan ust.kardus memberi reputasi
Coba ke rumah firza dulu cek. Kalih aja di sono. Di umpetin dalam sumur







emoticon-Traveller
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Diubah oleh bajier
biarin aja kabur deh. nggak usah dicari2
ada juga cuma bikin masalah...

kalo bisa biar pergi sejauh jauhnya


Meongg ... Meoongggggg
Telah kabur dengan tenang IMAM BALIHO BERIZIEQ si TUKANG OBAT lewat GUDANG OBAT, semoga segera diketemukan dan dapat disemayamkan di MONAS bertepatan dengan reuni 212,
Lari kesana kemari, jadi ngak tenang hidupnya, diuber terus. Kalau HRS besok tanggal 01/12/2020 datang ( Tampak fisik ) memenuhi panggilan PMJ artinya dia negatif, kalau ngak ya makin banyak spekulasi, HRS positip.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Ane rasa polkis udah tau di mana imam jumbo sekarang, tapi sengaja dibiarin begini buat lucu2an emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archive02 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
paling jg mangkir lagi

kelean kayak gak tau akal rijik aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan abc20cba memberi reputasi
Residivisemoticon-Kagets
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
kalo ngomong koar-koar kayak kebakaran jenggot begitu dicari pulisi kabur kayak maling
profile-picture
profile-picture
mamsky23 dan ust.kardus memberi reputasi
Panggilan pertama...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di