unaa19Avatar border
TS
unaa19
Pengalaman Buruk Dari Karyawan HOLYWINGS
Ini adalah pengalaman saya dan teman saat berada di holywings tavern kemang

Awalnya saya dan teman2 mau happy2 lah yaa, kebetulan rekomendasi salah satu teman akhirnya kami pergi untuk mencari hiburan dan akhirnya kami menentukan untuk pergi ke Holywings Tavern Kemang (uuhhh dalam hati pasti seru nih tempatnya) ❤️❤️❤️❤️🕺🕺💃💃💃💃

Mula nya kami sangat senang berada di tempat tersebut dan jujur tempat nya memang asik sekali, seru dan juga menyenangkan buat kami merasa terhibur. Kami memesan beberapa botol minuman dan beberapa makanan.
Kami mendapat kan sofa di bagian pojok dekat sound di meja 15/16 dan memang sofa tersebut menjadi satu, jadi ada dua meja dalam satu sofa dan tidak ada sekat, pemisah antara meja kami hanya garis dari sofa nya saja.

(1) Namun saat jam mulai agak petang terjadi beberapa insiden saat teman saya (K) menjatuhkan minuman digelas meja sebelah 1x, untuk insiden tersebut teman saya sudah meminta maaf dan akan menggantikan minum dari gelas yang jatuh tapi meja sebelah berkata tidak perlu di ganti. Beberapa jam kemudian salah satu teman saya (A) agak geser dan melewati garis dari meja dan meja sebelah kami merasa tidak nyaman atas hal tersebut, teman saya (S) yang mungkin memang sedang bengong tidak tahu apa apa tiba-tiba saja kena bogem mentah dari salah satu orang di meja sebelah sampai mengalami luka dibagian alis nya, sontak kami semua merasa emosi karena kejadian tersebut dan akhirnya meja sebelah pun di paksa keluar oleh pihak keamanan setempat (saya salut karena ketegasan dari keamanan yang sigap). Kami sudah mendapatkan nomor pelaku, untuk hal ini sudah kami laporkan dan di tindak lanjut oleh pihak berwenang.

(2) Lalu keadaan sudah mulai mereda kembali kami pun memesan minuman di tempat tersebut, akan tetapi ada perlakuan dari 2orang karyawan yang tidak menyenangkan dan membuat kecewa kepada kami selaku customer / tamu tempat tersebut.
Saat kami mulai asik tiba-tiba saja gelas minuman kami di clear up oleh salah satu karyawan (C), kami kaget saat itu karena minuman masih penuh dan kenapa harus di clearup? Tidak sopan! bayangkan jika kalian sedang asik dan masih ada minuman di meja lalu si bersihkan, sangat amat memgecewakan bukan? Yaa, begitu yang kami alami saat itu. Kami lalu marah kepada si karyawan (C) tersebut karena perlakuannya dan protes akhirnya meja kami di berikan gelas2 baru dan karyawan (C) pergi begitu saja.

(3) Keadaan pun sudah biasa kembali dan asik kembali, yaa sampai closingan kami bergegas untuk pulang dan membayar bill, saat berjalan menuju pintu keluar ada 2 karyawan (C) san (S) yang menunggu kami, kami kira mereka akan meminta maaf atas kejadian tersebut, hufftt malah sebaliknya 😔😔😔

Saat kami berjalan keluar ini perkataan mereka
(C) Jangan main main lagi ya kesini
(S) Liatin yaa kalian gua blacklist
( Saat berjalan keluar teman saya (K) tangannya di pelintir oleh (S) dan dia (S) tidak mengakui hal tersebut.)
Lohhhh????? Aneh bukan, kami adalah korban dari penganiayaan kenapa harus kami yang di blacklist??? Dan karyawan tidak berhal melakukan hal itu.
Kami tidak menggubris hal tersebut, tapi saat di luar (pintu masuk holywings) kembali (C) berbuat ulah. Sekian kali bukannya meminta maaf, karyawan tersebut malah memancing emosi kami dan menghina salah satu teman saya (V) dengan mengaluarkan kata kata yang tidak sopan, sontak kami semua emosi atas ulah karyawan tersebut. Awalnya cekcok adu mulut dan akhirnya begini perkataannya yang keluar dari (C).
(C) Kalau mau lanjut jangan disini gua gabisa, kalau mau kita lanjutin diluar aja dasar lu BNI (Benalu dalam hidup orang lain).
Ya, jelas semua emosi sampai closingan nya kami menunggu (C) untuk keluar dari tempat tersebut dan memang ingin menyelesaikan diluar tanpa menyangkut dengan pekerjaan nya. Kami keluar sekitar pukul 03.00 dan menunggu si (C) sampai jam 05.00 untuk klasifikasi atas ucapannya, namun sayang sekali orang tersebut tidak bertanggung jawabnya! Kami menanyakan ke satu satu karyawan dan mereka meminta maaf tapi bukan kata maaf dari mereka yang kamu butuh kan karena kami marah dan kecewa atas pelayanan (C) dan (S), lalu kami melihat (S) masih berada dilokasi dan langsung kami tegur perbuatan nya ke teman saya (K), yaa benar karyawan (S) tidak mengaku telah pelintir tangan (K) hahaa mungkin banyak orang jadi tidak mengakui kesalahan nya, setelah berunding pada intinya (S) hanya alibi saja meminta maaf dan saat semua selesai di bicarakan kami semua kembali ke parkiran untuk pulang tapi langkah beberapa meter lagi lagi (S) buat ulah lhooo -_-
(S) hahaaa (K) and (V) goodbye to holywings indonesia!
Woooowwwwww keren banget ya kedua karyawan tersebut 👍👍👍👍

Saat ini untuk kasus (1) sedang dalam proses pihak berwenang dan jika sudah ada kelanjutan akan saya update kembali, untuk kasus karyawan (C) dan (S) sedang kami proses ke pihak holywings untuk lebih lanjut.

Sangat amat di sayangkan sekali nama besar Holywings dirusak dengan karyawan yang tidak beretika dan tidak sopan, saya berharap thread ini di baca oleh pihak holywings untuk tegas dengan karyawan sepeti itu.
Kami tidak menyalahkan brand ataupun tempat yang kami kunjungi namun kami menyayangkan atas kelakuan dari pihak karyawan yang tidak bertanggung jawab dengan semena mena terhadap customer.
Jujur ini kali pertama saya mendapatkan perlakuan tidak baik dari karyawan dari suatu tempat.

Mohon maaf jika thread saya kurang enak di baca karena saya baru kali pertama membuat cerita dari pengalaman yang memang pertama kali tidak menyenangkan dari karyawan sebuah tempat.

Terimakasih 🙏🙏🙏🙏🙏









UPDATE


Untuk info kejadian ini pada tanggal 22 November 2020

Ini temen saya (S) yang jadi korban (maaf ya foto diblur)



Ada pertanyaan kronologi langsung bogem mentah?


Mohon maaf sebelumnya karena cerita (1) saya persingkat karena sesuai dengan judul pokok permasalahan pada karyawan HOLYWINGS nya.
Jadi semua berawal dari gelas tumpah dan sudah selesai permasalahan, lalu tmn saya duduk agak geser melewati batas sofa, sebut saja meja sebelah (H[beritanya dia pernah jadi kapolres]) dia lagi joget2 naik di atas sofa dan mendorong tmn saya yang lewati batas, saat itu juga korban lagi bengong disangka ngeliatin lalu di gas sama (H) jadi bersamaan habis dorong langsung gas ke (S) yang lagi bengong, saat itu juga (S) gaterima perlakuan (H) dan beradu bicara yang berujung (H) kasih bogem mentah ke korban.
Setelah (H) dipaksa keluar lalu oleh kemanan di geledah dan (H) menurut keterangan security membawa SENPI, saya tidak ada barbuk karena foto hanya di simpan security holywings.


Gelas yang di clearup?


Mohon maaf sebelumnya agak berantakan cerita saya hehe maklum masih newbie emoticon-Baby Boy 1

Jadi gelas di clearup sebelum meja sebelah keluar dan kronologi update dari teman saya (V) sebelum meja sebelah di paksa keluar, si (H) ini berbicara kepada karyawan (C) untuk bereskan meja kami, jadi secara tidak langsung kami yang akan di usir keluar dan (V) melihat karyawan (C) dikasih kepalan uang sebelumnya oleh (H), sebenarnya kami sudah menegur baik baik kenapa di clear up tapi karyawan (C) nyeleneh gitu aja bilang kalau gelas sudah kosong, padalah yang kami ingat gelas masih penuh lhoo.
Etika nya kalau gelas tamu kosong dan masih ada minuman di botol, dituang atau di clear up??
lalu kami marah dan tidak terima karena di clearup dan itu yang membuat emosi (V) karena melihat karyawan (C) diberi uang. Pada akhirnya meja (H) yang di paksa keluar oleh pihak keamanan.

Ini penampakan karyawan (C) yang berbaju hitam




Barang bukti di tempat bill kami



Ini sofa tempat kami




Untuk update dari holywings perihal karyawan belum ada gan, kita sudah lapor dan katanya lagi di proses laporannya.

Diubah oleh unaa19 25-11-2020 09:51
Vinsnoble
Pudding.
agunghendar
agunghendar dan 5 lainnya memberi reputasi
6
11.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan