CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Legendary Beasts Series Part 1 - DRAGON
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe1e1228c991622012a5c3/legendary-beasts-series-part-1---dragon

Legendary Beasts Series Part 1 - DRAGON

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Nice shere
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan bravehigh memberi reputasi
Gak ada gambarnya jd kurang asyik nih tritnya
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Naga Indosiar ga ada bre?
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mahluk yg pengen ane liat wujud aslinya,he.
Mungkin sebenarny dinosaurus yg berhasil bertahan hidup/binatang biasa cuma langka sehingga jarang dilihat. Yang liat mendeskripsikan menurutnya,terus ceritanya diceritakan lgi dengan tambahan macam2 sehingga akhirnya seperti yg kita kenal sekarang. Walau sebenarnya ane pengen wujud naganya memang seperti yang kita kenal sekarang.
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Naga kalo masih ada keren sih, tapi kalau ngamuk bahaya bisa-bisa bakar hutan 🔥🐲
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yakin banget kalau naga itu dinosaurus....org jaman dulu kan pada hiperbola semua...aslinya ekor panjang 2 meter...diceritain ulang jadi panjang 5 meter....dan seterusnyaa
Jadi...dinosaurus it punahnya bukan gara2 metor (ga mungkin juga gara2 meteor hilang dino 1 bumi) ...tapi gara2 diburu 1 persatu oleh manusia...yakin tulang2 dan part2 lainnya pasti dikonsumsi...jadi ga ngefosil, ga ninggalin jejak kaya mati normal . emoticon-Hammer2
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
naga asia jelas lebih mantap daripada naga bule barat

bule barat saja zaman dulu bilang
" don't wake up the sleeping dragon "

zaman dulu china dianggap naga tidur ( sleeping dragon) oleh bule barat

sekarang China si naga tidur udah bangun
sampai jadi ancaman terbesar buat dunia bule barat
sampai bule barat bilangg
" China's rise signals the end of the global dominance of the west "

profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Diubah oleh KS69
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo naga di India bukannya itu digambarkan sebagai mahluk berbadan setengah ular, setengah manusia. Gak digambarkan seperti mahluk buas.
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Hewan mitologi kaporit ane nii... Btw agan2 tolong rekomendasii pelem tentang naga donk tp yg action kaya reign of fire !!

profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Narasinya bagus.
Sayang, pic pendukungnya dikit
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
menurutku zaman dulu bangsawan2 kaya membuat mitos dragon menjaga gua ber harta
agar orang2 takut ke sana
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ane taunya naga bonar bre
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Naga itu ada gan. Mahluk goib.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebenernya ada ga sih binatang naga itu, dan kenapa sangat identik dengan simbol orang Cina ya gan, yang ane tahu sih buah Naga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
penjelasan yg amat sangat mantap,ane apresiasi effortnya
cuman ane lebih penasaran penjelasan tentang naga dari sudut pandang metafisika
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurang oppai dragon ganemoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadrun (indonesia) bray .... semacam reinkarnasi ampas nya naga emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmm ane juga penasaran
kenapa mythology tentang naga eneh banyak ya? Eksistensinya kaya pernah ada atau menyerupai kali yaa, makanya banyak cerita turun menurun
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
baru kali ini gue mempelajari naga sebegitu dalamnya wkwkwkwk
nice thread gan.
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Naga indosiar mana gan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di