CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Influenser Sering Pake! Ternyata Umpatan dan Kata-Kata Kotor Itu Bermanfaat Gan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc375257e3a7262d7551b70/influenser-sering-pake-ternyata-umpatan-dan-kata-kata-kotor-itu-bermanfaat-gan

Influenser Sering Pake! Ternyata Umpatan dan Kata-Kata Kotor Itu Bermanfaat Gan.

Halo Gan Ganwati. Kombek to my thread Egen. Yeaah!!! Kali ini Aku mau menulis tentang overthinking-ku yang bertema misuh, mengumpat, berkata tabu, atau apalah itu istilahnya. Aku banyak mikir banget, kenapa sih orang-orang gedhe banyak yang mengumpat, misalnya SEBAGIAN influenser seperti, tabib, eh, habib, ulama, politikus, artis, dan banyak lagi deh, kalau ada yang tahu siapa lagi, tambahin ya. 

Kalau di Surabaya, misuh sih menjadi seperti makanan sehari-hari dalam berkomunikasi. Misuh menjadi seperti garem dalam percakapan orang Surabaya, kayak ga ada rasa gitu kalau ga pakai kata Cok dalam percakapan sehari-hari.

Kalau dalam bahasa Inggris tuh yang sering dipakai kata fak, itupun nampak sering muncul pada percakapan-percakapan di banyak film-film Holywood

Kata lainnya yang sering dipakai itu adalah nama hewan. Seperti Anjing, Babi, Tapir, dan banyak lainnya lah. Ada penggabungan juga, misalnya Tai Kebo, Tai Kuda, kencing curut, dan banyak lagi deh. Wkwkwk

Ternyata nih gan ganwati, setelah Aku korek-korek ya. Cari informasi sana sini, mengumpat itu ada gunanya juga lho. Bukan fungsi yang dibuat-buat, ini berguna bener-bener berguna dan ada manfaatnya untuk pribadi maupun "mendongkrak" popularitas golongan. 

Umpatan sering kita jumpai di konten-konten YouTube atau di media livestream kayak Twitch, Facebook Livestream, dan Bigo. Eh, Bigo bukan ya ? Atau termasuk ? emoticon-Ngakak

Contohnya nih :




Ga usah diplay pasti gan dan ganwati udah denger suara mereka gimana kalau mengumpat. Atau ini juga, gif yang terdengar suaranya. emoticon-Ngakak
Influenser Sering Pake! Ternyata Umpatan dan Kata-Kata Kotor Itu Bermanfaat Gan.
Eh, usut punya usut, ternyata ada kemungkinan mengucapkan kata-kata kotor atau umpatan itu memang disengaja gan ganwati. Why ? Karena itu adalah salah satu strategi untuk mendapatkan masa. 

Satu contoh nih ya, Indonesia dengan masyarakat yang cukup mengagumi kalimat-kalimat yang mendobrak, atau kata-kata kasar yang ada aura berontak, seperti Goblok, Bangke, Anjing, dan banyak lagi, digunakan oleh para influenser untuk memikat dan menarik masa, gan ganwati. Didukung lagi dengan tingkat pendidikan masyarakat Indonesia yang relatif masih rendah [sumber], mudah deh kebawa arus. Kena HOAX dikit, ikut, kintir, pas tahu itu HOAX, diem. Wkwkwk

Lalu kita tahu si Om Botak YouTuber yang katanya ga mau ngiklanin YouTubenya karena uang kecil, eh ternyata diiklanin juga. Kwkwkwk Awal-awal dia muncul menggaet para Smart People dan meng-goblok-goblokan para konten kreator yang alay dengan kontennya. 

Lalu BOOM, dia viral, kemudian mendapatkan massanya. Dimana para viewernya pasti juga mudah diarahkan cara pikirnya. Dan BOOM, kemudian menjadi konten kreator yang Alay dengan gaya dia sendiri, mengundang orang-orang kontroversial, menyibak sedikit yang "mulus-mulus" di thumbnail. Nah, itu dia, dia sukses dengan mengkambing hitamkan smart people dengan konten kreator yang alay dan goblok dan dancok. emoticon-Wakaka

Nih cuplikannya, biar ga dibilang pitnah, karena orang kaskus banyak yang kritis sampe tulang-tulang bahkan sarafnya.

Video yang dia bilang ga mengiklankan [Om Botak]
Video menyibak sedikit yang mulus-mulus  [Om Botak2]
Video yang bahas orang smart people dan orang bodoh [Om Botak3]

Quote:



Quote:



Biar adil nih, gak hanya di Indonesia aja kog yang menggunakan teknik ini untuk menarik masa. Di Amerika juga digunakan, salah satunya yang pernah mempraktikan adalah Trump.

Influenser Sering Pake! Ternyata Umpatan dan Kata-Kata Kotor Itu Bermanfaat Gan.

Quote:


Dan cara itu cukup efektif ternyata mendapatkan simpati para pendukungnya.emoticon-Big Grin

Hey, hey, ga hanya itu gan. Secara fisik, mengumpat juga baik lho. Seperti kita lagi capeeeeeeek banget, eh mengumpat sepuas-puasnya, jadi agak enteng kan? Legaaa banget gitu. 

Bahkan, dalam penelitian, secara psikologi, mereka yang mengumpat dapat menahan rasa sakit lebih lama dari pada mereka yang diberikan rasa sakit tapi tidak mengumpat. Itu peneliatiannya Dr. Richard Stephens. [Sumber


Quote:


Misalkan nih kata Jancok. Ternyata berdasarkan sebuah penelitian, mengumpat secara fungsi memiliki beberapa fungsi. Ini dia. emoticon-Big Grin
 
Influenser Sering Pake! Ternyata Umpatan dan Kata-Kata Kotor Itu Bermanfaat Gan.

Duh, ngumpat aja pakai digolong-golongin fungsinya, mau ngumpat ngumpat aja, Njing! Babi! baik! Wkwkwk

Tanpa ada maksud menyinggung siapapun, demikian tritku yang ke-6 ini Aku buat. Semoga bermanfaat. Tetap berfikir dan mempertimbangkan segala sesuatu yang akan kita ucapkan kepada orang lain ya. 

Sehat selalu dan ditambahkan kebahagiaan buat agan dan aganwati di manapun berada. Salam Anjir! emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Ternyata Bangs** sama Anj** tersensor jadi Njing dan Baik. Wkwkwk
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane pengen mengumpat, tapi harus ada korban dulu.. kalau ada korban lebih uenak
emoticon-Recommended Seller
Influenser Sering Pake! Ternyata Umpatan dan Kata-Kata Kotor Itu Bermanfaat Gan.Influenser Sering Pake! Ternyata Umpatan dan Kata-Kata Kotor Itu Bermanfaat Gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MAQ375
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pro & kontra mengenai umpatan

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Umpatan tuh yg halus gitu lho.
Kaya channel nya baku hantam.
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
jgn lupakan juga, seragam influencer
Influenser Sering Pake! Ternyata Umpatan dan Kata-Kata Kotor Itu Bermanfaat Gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Misuh suroboyoan emang enak banget buat sambat hahaha
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Katanya. . .katanya. . .katanyaaa. . .
Ngomong klo ga ngumpat, ga misuh artinya orang tapir .. . .
Yyeeeee. . . . .👉👉
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau yang diumpatin itu adalah .......
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
TS kenapa pake gif itu, nanti para 300 pemuda para ngamokk emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mulut mereka tak terdidik
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebuah kondisi yang sangat miris dalam hal ini, sehingga jangan menjadi yang seperti itu. Dan memang kondisi saat ini kebanyakan kerusakan di muka bumi sudah terjadi termasuk dalam perkataan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pertanggungjawaban lho sama yang ngasih mulut.

Btw hanya orang berpendidikan rendah yang menyisipkan umpatan dalam omongan mereka, atau yang akhlaknya gak baik.
profile-picture
bdgkotakembang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jadi ingin mengumpaat gan haha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
insya allah, akan semakin banyak ulama2 seperti habib rizieq yg memberikan tausiyah dgn kata2 kotor
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bener bener jajan coklat
emoticon-Cool
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
Kota favorit ane nih surabaya.. bonek bonek maniaa...
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Penting banget ini untuk menambah pengetahuan tentang manfaat umpatan.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanmil28 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini jadi jargon buat mereka
ini jadi semacam panutan kata bagi follower mereka
ini jadi sebuah trade mark bagi mereka supaya lebih terkenal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
An**** ba** mon*** kon*** lon*** mem** pela*** jan*** gon*** don** ngen*** pel**
emoticon-Cool
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di