CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Akan Gantikan Edhy Prabowo Jadi Menteri Kelautan dan Perikanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc34b7bf0bdb22cfd54f3e4/fadli-zon-akan-gantikan-edhy-prabowo-jadi-menteri-kelautan-dan-perikanan

Fadli Zon Akan Gantikan Edhy Prabowo Jadi Menteri Kelautan dan Perikanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Harusnya jangan dikasih ke gerindra menurut ane. Isu lama inget ya isu lama soal armatim keluar masuk minyak kang bowo sama beberapa nama lagi.
ini pantes nya jadi ikan nya
ikan buntalemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Zonkie pura pura gak mau padahal mau... Ciee cieee ada sinyal sinyal nih... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pas buat bikin aturan mengenai ikan buntal.
profile-picture
coldblacksnow memberi reputasi
Downgrade se downgrade nya kalo kejadian, kapasitas otaknya aja zonk.
Habiburakhman aja emoticon-Smilie
Quote:


Dukung apaan nih emoticon-Big Grin


Quote:


emoticon-Mad
kalau aku suruh milih, aku akan milih sendal jepit
Buntelan kentut emg cocok jd mentri
Ayo di dukung.. bisa gak ya
Dsniel Anhar lebih cocok...
setuju banget ane mah.. biar lebih puas maki2nya.. kl emg jadi, berarti kkp emg diempanin buat gerindra utk menunjukkan kualitasnya..
profile-picture
bawui memberi reputasi
twittan kode.....
Gw dukung bgt nih.
Poltisi paporit gw nih.
Gagal - bisa di bully, berhasil - tetep bisa di bully.

emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Tunjuk Rocky Gerung aja
biar ikan & lobster menggerung2

emoticon-Cool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
si zonki dugong kgk mau nerima krn takut klo kena aer laut bakal kembali ke wujud asli'a Dugong,
dia skrg sdh sgt menikmati mjd dugong dgn sosok manusia,...

emoticon-Betty
emoticon-Najis
Fadli zonk lebih cocok jualan daripada jadi mentri
Hihihihihi lucu....
Mudah2an jadi menteri...
ane masih penasaran aja, kenapa Pak Jokowi gak memilih Bu Susi pas dulu pemilihan Menteri di periode keduanya ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di