CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HRS Pulang Via Pintu Belakang, RS UMMI Tak Tanggung Jawab Jika Ada Sesuatu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc32a408d9b17074b6bc6df/hrs-pulang-via-pintu-belakang-rs-ummi-tak-tanggung-jawab-jika-ada-sesuatu

HRS Pulang Via Pintu Belakang, RS UMMI Tak Tanggung Jawab Jika Ada Sesuatu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
SARIIP SI MALING
profile-picture
profile-picture
bajier dan gabener.edan memberi reputasi
profile-picture
bajier memberi reputasi
Udah bayar tagihannya belom tuh ?

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
bajier dan scorpiolama memberi reputasi
Semoga perawat dan petugas di RS itu tetap sehat dan terhindar dari virus yg dibawa Rizieq
melalui pintu belakang, diduga melalui gudang obat RS UMMI,


kok bisa??


emoticon-Mewek
beneran nggak habis pikir sama bapak satu ni
kalo keluar dengan sehat pasti lewat pintu depan, undang wartawan..gagah2an dikawal paspambib emoticon-Big Grin
jangan sampe RS UMMI di tutup juga gegara ini ya gan :'(
Jiah...makan dah tuh orang Bogor,,,gara2 Arab pesek Paok bentar lagi wabah covid naek...
profile-picture
bajier memberi reputasi
Wkwkwkkk
Ts bener
Ketempelan sial
Ketulah
profile-picture
bajier memberi reputasi
kabur lewat gudang obat?

berarti bener dong si bibib tuh tukang obat emoticon-Leh Uga

@TERA.SERVO
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan bajier memberi reputasi
Rijik malu kena covid
Dia malu sebab keturunan suci kok kena covid
Apakata pendukung onta bahlul coba?

Seumur hidupmu bakal sial kl ngga segera tobat jik rijik
Perbaiki moralmu sebelum azab makin parah
Jangan mempermainkan Tuhan
profile-picture
bajier memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Bibin nyesel ke RS di bogor
walikotanya galak

makanya dia mau balik lagi
wan abud ga akan galak2 emoticon-Malu (S)
profile-picture
bajier memberi reputasi
satgas cape2 tracing orang2 yg diduga kontak erat dgn pasien positif
ini malah ditutupin2
Laknat betul RS nya
profile-picture
bajier memberi reputasi
"Dah tau manusia satu ini biangnya sial masih aja di deketin di sembah". Mamposs lahh kaliann ketempelan sial dari doi wkkwkkwkwkw"

wadidaw.....

profile-picture
profile-picture
estilo.com dan bajier memberi reputasi
Kasih rating 1 aja gan di google maps.. Mayan nambahin poin akun gmail
profile-picture
profile-picture
7p tyo dan bajier memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Coba bacain lagi doa yg ke Ahok.
Ada kalimat gundah setiap hari tu..dan apalagi itu !
Tulah utk RS dah tepat itu sebutan nya







emoticon-Traveller
Doain yg baik2 aja deh, buat pasien lainnya
emoticon-Bingung
Jago juga nyabutin selang infusnya tanpa darah muncrat2 emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di