CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Surat Pernyataan Habib Rizieq Tolak Publikasikan Hasil Swab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc2a35028c9915514612ca8/ini-surat-pernyataan-habib-rizieq-tolak-publikasikan-hasil-swab

Ini Surat Pernyataan Habib Rizieq Tolak Publikasikan Hasil Swab

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
orang pinter pasti udah pada tau lah yaa artinya kalo gak mau dikasih tau hasilnya.

yaa simple aja sih, kalo hasilnya negatif pasti udah disebarluaskan sambil bawa2 dalil seolah2 dia orang yg benar.

berarti kalo hasilnya dirahasiakan ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini Surat Pernyataan Habib Rizieq Tolak Publikasikan Hasil Swab

kok gak pake " Shihab " ........ ?
..
..
..
jangan-jangan ........... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
snoopze dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gegara tentara somad neh bibip jadi positive kopid, gak ada breafing kek nya asal serang aja kan bibip jd malu
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Habibananasuper memberi reputasi
Tentara Allah bisa friendly fire juga toh...
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Habibananasuper memberi reputasi
Bangke kaburan mulu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
jelas positif lah

kalo negatif pasti dah koar2
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
Eh ..., kalau tes kesehatan ..., itu selalu di tempat yang terkait.
Contoh ..., kalau sepeda motor rusak, bakal dibawa ke bengkel sepeda motor kalau ingin memperbaiki, bukan ke galangan kapal.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
Halah kontlo betul si cucuk babik. Ke lont3 simpanan berkhianat, kocar-kacir dihajar janda trolling, bahkan ketakutan dgn hasil test kesehatan. Begitu yg namanya pembela iclam & alpha??? Begitu yg namanya punya aklak? Tahunya hanya menghasut dan memaki2 anak manusia. Dasar bangcat. Astanjengemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
takut kasih nama lengkap, namanya cuma MOH RIZIEQ. entah kenapa...
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
Surat kaga laku emoticon-Ngakak
Pertama, kalo hasil swab negatif udh pasti koar2. Kalo menolak dipublikasi maka sudah pasti positif. Gak ada alasan lain yg masuk akal selain itu. Maka, ketika dibilang surat itu dibuat dalam keadaan "sehat" itu sudah pernyataan yg menyesatkan.
emoticon-Ngakak tapi gapapa, biarin aj. Gw hanya terus mendoakan semoga bijik segera syahid sesuai cita2nya
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
semoga bibip segera dapat istri baru amin, semoga dapet hadiah nissan gtr terbaru amin, semoga dapat hadiah undian 100Milyar amin, semoga doanya berbalik ke saya amin emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh z-0o-m

Mari kita semua mendoakan semoga semua beban dan penderitaan beliau di dunia yang fana ini diangkat untuk selama lamanya.. sehingga beliau tidak perlu lagi merasakan kesulitan hidup di dunia..

yang setuju boleh like..


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Niatnya baek.. kalo positip biar umat bs jaga jarak.. gak ketularan..dll

Tapi ya udahlah.. Hak dia kok itu..
sama2 tau resikonya sejauh mana..

Jgn ntar ujung2nya malah claim dizalimin
Dipaksa sehat
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kayaknya doi ngga yakin kalo negatif hasilnya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tipe2 spt ini klo negatif pasti koar2🤣 , itu klo negatif ya, kebayang kan hasil kebalikannya🤣
rumah dalam gang aja disensor, belum byr pbb yeemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Kenapa harus pake surat segala, mending terbuka aja biar lebih jelas
pemeriksaan yang diusahakan sendiri, hasil silakan dirahasiakan. satgas akan swab ulang & harus bersedia. tapi kalau nggak mau swab ulang maka mending serahkan hasil pemeriksaan ke satgas.
lagi itu bukan publikasi, kalau publikasi itu disebar di media massa & sosmed. yang diminta adalah memberikan hasil pemeriksaan ke satgas & itu akan dirahasiakan satgas.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Soal rs umi ini.... Mnrt ane bukan buat melindungi anies...

Ini rs emang langganan bibib dari dulu. Apapun sakit beliau, yg diperiksa kandungannya....
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasus2 sebelumnya gimana? Udh diproses belum?
Halaman 3 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di