CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Samsung Pernah Ngeluarin HP Bertenaga Surya Pertama di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe462e68cc9561d529e430/samsung-pernah-ngeluarin-hp-bertenaga-surya-pertama-di-dunia

Samsung Pernah Ngeluarin HP Bertenaga Surya Pertama di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Udag pernah pake nih hape
hape tu pernah ane punya gan n memang bisa di isi pake tenaga matahari tapi baterenya paling terisi 1 strip aja itupun lama sekitar 1-1½ jam, kalo di daerah yang sulit listrik panel suryanya berguna banget buat isi batre pas kepepet n jaman itu kan blm ada power bank.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wew.. kalo lg ga di luar, hapenya mati donggg
Akankah ada tindak lanjuny ya...
Baru tau ane kalo samsung pernah ngeluarin hp tenaga surya gituu.. maklum baru tau samsunh pas udh jamannya android kalo dulu bocah ane cuma tau nokia
Pasti gabut banget kalo lagi musim penghujan emoticon-Ngakak (S)
susah juga kalo pengisiannya lewat panel surya
kurang efektif ya dirasa
Pekerja lapangan butuh yang badak juga.
Kepengen koleksi HP-nya emoticon-Embarrassment
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah baru tau
Kapan kena mataharinya ya
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hape apa ikan asin tuh harus dijemur dulu emoticon-Ngakak
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah bagus tuh buat darurat dikala keabisan battre
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Keren yak selalu berinovasi. Sekarang samsung sedang menikmati kesuksesannya
Mungkin cas udah nga berguna lagi nih gan kalo teknologi nya udh ketemu dan berkembang lagi 😁 tapi kemana² butuh sinar matahari agar bisa maen hp
Baru tau nih gue, keren ya gak oerlu di charger
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya masih inget ane.. Trus jd kepikiran kalo kegiatan di luar ga perlu lg colok2 listrik
samsung ni idenya kadang rada konyol ya emoticon-Ngakak tapi bener tu bisa dipake buat yg sering mati listrik
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mending rumah mewah yang atapnya panel surya emoticon-Leh Uga
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hpnya tahan panas dong ya? dijemur berapa jam? trus kalau mendung gimana emoticon-Big Grin
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di