CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
Jepang Resmi Perkenalkan Kumano, Kapal Fregat Dengan Kemampuan Siluman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf9c38facb954d6906a857/jepang-resmi-perkenalkan-kumano-kapal-fregat-dengan-kemampuan-siluman

Jepang Resmi Perkenalkan Kumano, Kapal Fregat Dengan Kemampuan Siluman

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
wah mitsubishi yang buat emoticon-Wow
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Indonesia punya yang ginian -+250 biji harusnya.
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantul banget
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Jepang mau transfer teknologinya gak? Kalau gak salah itu kan aturan baru dalam pembelian alutsista.
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Diubah oleh pengelanamaya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waa kereen niih kapal
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Sngguh kpal yg cnggih.smga indonesia bsa mmbelinya.buat mnjga kedaulatan NKRI.
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Gak heran lagi, udah percaya sama teknologinya Jepang
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bentuknya simpel tapi aneh. apa untuk menghalau radar musuh ya..
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane maunya yamato versi modern gan
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Indonesia harusnya gak mau kalah, jangan cuma bisa bikin kapal berkemampuan siluman saja...
Bikin yg punya kemampuan jin, setan, genderuwo, tuyul, dedemit, dan makhluk halus lainnya, entar awak kapalnya kudu punya sertifikat kompetensi dukun semua emoticon-Leh Uga
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Jepang emng tdak drgukan lgi tntang teknologi.emng bner2 top.
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Quote:


secara bobot juga lebih berat ini gan


Quote:


ada yang baru gan, kita punya 2 kapal fregat baru buatan Belanda. serta 2 kapal hidro oseanografi buatan Prancis, semoga kedepan bisa nambah lagi kapalnya emoticon-Ngacir


Quote:


tetap termasuk fregat gan, tapi dengan tambahan kemampuan sebagai destroyer juga. cmiiw


Quote:


sejarahnya memang begitu gan, meski sekarang belum bisa mengalahkan AS dibidang alutsista. setidaknya mereka sudah bisa buat alutsista sendiri



Quote:


sepertinya itu salah satu solusi yang tepat gan, sangat disayangkan minat untuk ikut andil menjaga negaranya tidak sefanatik zaman dulu


Quote:


penggemar budaya Jepang kah gan ?


Quote:


kapal andalan semasa PD 2 gan, meriamnya paling gede sepanjang sejarah emoticon-2 Jempol


Quote:


baru ketemu gan, diharapkan agar tidak terlalu berharap. takut kena php emoticon-Big Grin
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
negara secanggih jepang ja masih pake mesin rolls-royce yak, yang berarti pakai mesin inggris, apa begitu sulitnya bagi mereka untuk melampaui teknologi rolls royce emoticon-Matabelo
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


keren gan kapalnya emoticon-2 Jempol


Quote:


makanya Mitsubishi sering diplesetkan orang Indonesia menjadi Mustibisa ya gan emoticon-Big Grin


Quote:


buset jangan main sikat gan, bisa dimarahin Ibu Menteri keuangan nanti emoticon-Ngakak (S)



Quote:


niatnya ada, cuma kadang terkendala dana emoticon-Big Grin


Quote:


bagian dari promosi juga ya gan ?


Quote:


tapi negara kita tidak punya cukup alutsista gan,



Quote:


betul, duit pajak rakyat yang bernilai trilyunan saja bisa hilang dalam sekejap mata. siluman kita memang megerikan gan emoticon-Takut (S)


Quote:


rata2 kapal fregat modern harus punya fitur siluman gan, antisipasi torpedo dari kapal selam atau serangan kapal destroyer yang punya senjata lebih lengkap.

kalau kapal punya bentuk yang meruncing dan terlihat gak lazim, biasanya dia siluman emoticon-Big Grin
Quote:


mau beli berapa gan ?


Quote:


sayangnya mereka mainnya otomotif gan emoticon-Big Grin


Quote:


salah satunya karena teritori laut mereka juga mulai diusik China gan


Quote:


benar gan, setelah sekian lama mulai bangkit kembali


Quote:


sudah termasuk siluman dia gan



Quote:


3 mesin gan, btw itu salah satu mesinnya itu diese MAN gan. tentu tidak untuk pesawat, kalau pesawat ada mesin tersendiri. cmiiw


Quote:


"Kumaha Damang" gan, biar agak panjangan namanya emoticon-Big Grin



Quote:


gak juga sih gan, kumano sendiri merupakan nama sungai di Jepang. ane tidak tahu asal usul nama sejarah sungainya emoticon-Hammer (S)
profile-picture
FalianAridua memberi reputasi
bisa bisanya dinamain siluman, kan jadi ngeri ya wkwk
profile-picture
profile-picture
siapika dan si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


sudah lama gan, secara bertahap mereka mulai membuka peluang ekspor alutsista.


Quote:


sama2 gan, semoga bisa menambah wawasan baru. terimakasih sudah mampir emoticon-Shakehand2


Quote:


ini kapal militer gan, ane kurang tabu juga boleh atau tidaknya


Quote:


Mitsubishi Mustibisa emoticon-Big Grin


Quote:


buset banyak amat gan, koruptor hukum mati dan rampas semua hartanya dulu gan. baru deh kita boleh borong alutsista


Quote:


pastinya ada ToT gan, kebanyakan negara juga sudah menerapkan hal ini. cuma tidak diketahui ToT macam apa yang ditawarkan, baru dibahas juga kemarin masalah kapal ini dengan Kemenhan kita.


Quote:


jangan terlalu berharap juga gan, biasanya cuma sampai niat saja.


Quote:


sudah teruji gan emoticon-Big Grin
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Quote:


iya gan, biar tidak mudah terdeteksi. di radar musuh nanti kapal ini terlihat lebih kecil dari aslinya


Quote:


gak bakal dibikin lagi gan seperti yamato itu, terlalu beresiko. apalagi lawan pesawat jet modern


Quote:


mereka yang agan sebut bukannya masih saudara dengan siluman ?


Quote:


sudah terbukti ya gan emoticon-2 Jempol


Quote:


istilah Inggrisnya Stealth gan, atau biasa disebut juga siluman emoticon-Big Grin
Beda banget ya dengan desain yg jaman WW II.
Dulu kelihatannya ribet dari luar, sekarang penampilan luarnya flat/polos2 aja

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gilak panjang bener ntuh kapal gan 😅, keliatan kek nga bisa ditembus oleh senjata perang juga 😁
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di