CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kadinkes Bogor Sambangi RS UMMI, Ada Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc24884a2d1951043343a12/kadinkes-bogor-sambangi-rs-ummi-ada-apa

Kadinkes Bogor Sambangi RS UMMI, Ada Apa?

Quote:


Ada beberapa hal yg masih gua bingungin sih.

Klo misalnya testnya kucing2an regennya dari mana? Toh yg resmi aja masih ada yg kekurangan.. tapi ya mungkin sekarang regennya udah banyak yg jual gak tau jg ding...

Sama satu lagi klo mmg negatif kenapa mesti d rahasiakan.. kan bagus.. klo positif pun itu baiknya d omonging biar banyak yg mendoakan kesembuhan.. tapi ya mungkin ada alasan pribadi ..

Ya smoga yg terbaik saja ya.. emoticon-Recommended Seller

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Kadinkes Bogor Sambangi RS UMMI, Ada Apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendi38 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mau diswap ulang

kemarin itu swap ecek ecek kali yak emoticon-Big Grin

fpi ente percaya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Klo bakal calon depok bisa positip ..

Kedua nya pernah cipika cipiki ..




Mungkin hasil nya negatip ..







* berpikir positip emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang kena kopid sedunia ini jutaan orang, kenapa khusus rizieq orang lain ga boleh tau??

Kalo tau dia positif kan jelas buat antisipasi Nakes kedepanya...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
l.kripac98 dan nomorelies memberi reputasi
dari pertama dateng dh bikin gaduh...ga berubah sedikitpun. astaghfirullah

please tinggalkan saja negara ini
profile-picture
profile-picture
bajier dan 37sanchi memberi reputasi
fix inimah...
profile-picture
bajier memberi reputasi
halah 100% pasti belum diswab

jauh2 ngungsi ke bogor cari RS yang bisa diajak main mata

sekarang RSnya dilaporin satgas ke polres

emoticon-Ngakak

mampoooss

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jendralbuluk dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
andrimardi dan galuhsuda memberi reputasi
harap diselidiki kebenarannya.

untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat ke petugas medis.

saat kita kritis, kita harus mempercayakan semua treatment ke petugas medis, bayangin kalau nggak ada kepercayaan masyarakat ke petugas medis.

sekarang saja beberapa orang nggak percaya sama surat sakit dari dokter karena beberapa dokter yang tidak etis membuat surat dokter palsu. surat sakit dokter sekarang useless di beberapa perusahaan. beberapa perusahaan sekarang menyamakan bolos/mangkir dengan izin karena sakit, sama-sama dapat penalti potong gaji.
profile-picture
profile-picture
b.p.r.d dan tosca.green memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
ga ada satupun yang dirahasiakan. Belajar dong sama Cristiano Ronaldo ama Trump bulan lalu
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tinggal print kertas aja tulis negatif emoticon-Embarrassment
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Atas gue bahan bacolnya brijik trnyata...

emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gak ada akhlak orang ini emang emoticon-Marah


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di