CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peringatkan Penguasa yang Zalimi Habib Rizieq, UAS Contohkan Trump dan SBY
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc248f87414f5379b130e9c/peringatkan-penguasa-yang-zalimi-habib-rizieq-uas-contohkan-trump-dan-sby

Peringatkan Penguasa yang Zalimi Habib Rizieq, UAS Contohkan Trump dan SBY

Peringatkan Penguasa yang Zalimi Habib Rizieq, UAS Contohkan Trump dan SBY



JAKARTA – Ustaz Abdul Somad (UAS) merasa tergelitik melihat fenomena penegakan hukum yang tebang pilih.

Dia mencontohkan masalah yang menimpa para aparat karena berhubungan dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS). Yang berkaitan dengan Habib Rizieq, tidak segan-segan diberikan sanksi.


Sedangkan untuk kasus lainnya yang serupa seperti kerumunan massa, menurut UAS, tidak mendapatkan sanksi. Begitu pula dengan hinaan yang diderakan kepada Habib Rizieq, menurutnya, seolah-olah diabaikan. Padahal yang dihina adalah seorang ulama.

UAS pun lantas mengingatkan para pemimpin negara yang tengah berkuasa. Bahwa, jabatan itu ada masanya. Hari ini dihormati begitu jabatan itu lepas, bukan tidak mungkin akan panen hinaan.



“Wahai para pemimpin yang hari ini dititipkan amanah kekuasaan. Beberapa hari ini kau lihat apa yang dilakukan orang pada Donald Trump,” kata UAS dalam ceramahnya di kanal YouTube religiOne.

Dia menuturkan soal kehebatan Donald Trump saat berkuasa di negara adidaya dengan kekuasaan besar dan kaya raya.

Namun, ketika kekuasaan diambil Joe Biden, Donald Trump justru dipermalukan banyak pihak.

“Kalau hari ini punya kekuasaan sampai masanya kau pun akan mengalami seperti yang dialami Donald Trump. Jabatan itu dicabut oleh Allah,” kata UAS mengingatkan.

Dia juga mengungkapkan kejadian sama menimpa Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Saat berkuasa, SBY sangat disegani karena punya partai, purnawirawan jenderal. Setelah kekuasaan itu tidak ada di tangan, dia difitnah, di-bully, balihonya disobek.

“Saya masih melihat video bagaimana Bapak SBY waktu ke Pekanbaru beberapa tahun lalu. Di depan beliau, balihonya disobek. Beliau jenderal, ganteng, punya partai, tetapi setelah kekuasaan itu tidak ada di tangan, dia difitnah, di-bully, balihonya disobek,” tuturnya.

“Bagaimana ketika hal itu tidak ada pada diri kita, tidak jenderal, tidak ganteng, tidak pula punya partai,” sambungnya. (jpnn/fajar)

sumber https://jambiekspres.co.id/read/2020...-trump-dan-sby
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aoikunieda
Halaman 1 dari 2
"Padahal yang dihina adalah seorang ulama"

La terus kudu piye?
Jokowi turun tangan nabokin mulut yg ngejek?
Kalo gitu ceritanya, malah bibib yg udah kena tabok bolak balik.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 6 lainnya memberi reputasi
Peringatkan Penguasa yang Zalimi Habib Rizieq, UAS Contohkan Trump dan SBY
Peringatkan Penguasa yang Zalimi Habib Rizieq, UAS Contohkan Trump dan SBY
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cPOP
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Trump? Tapi uclim di medsos banyak dukung Trump gara2 benci komunis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo udah ngebela Rizieq, siapapun dia pasti auto-jeblok kecerdasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xebayx dan 9 lainnya memberi reputasi
Kaya tau aja arah politik Biden, Timur Tengah paling adem era Trump, kaga rese.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
cari panggung mulu mad emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ikut rijig = autogoblog emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xebayx dan 3 lainnya memberi reputasi
kok kalau uas bunyi, selalu mengaku dizholimi penguasa. agen fanjajah temur tengah kebelet banget ya mau jadi penguasa gantiin pemerintah pilihan rakjat jang sjah menurut hukum negara yang berlaku. dasar ustad falsu provokator makar, cuma bisa bikin rakjat tambah menderita dengan ujaran kebenciannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 5 lainnya memberi reputasi
Si tonggos rupawan mulai kumat lagi melakukan teknik playing victim. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Trump?

Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Donald Trump yg nolak hasil pemilu itu sama persis kelakuannya kayak orang yg kau mimpikan jadi presiden tahun lalu, tad.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Zalimi rijik?
Rijik manusia tolol dari fetamburan?
Dajjal nyata yg sebenar2 nya..ya rijik itu
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
Rijik mantan napi karena apa?? Zalim gak??emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang pasti sebelom ganti penguasa ya congormu itu udah ga bisa ngomong.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bukankah masa pemerintahan mereka (SBY dan Trump) memang sudah berakhir yak ?!

Ada yang pro dan kontra, wajarlah manusia memiliki pandangan dan pendapat yang berbeda

Terus hubungannya sama Imam Baliho apa yak ?!

Makin kesini nampak makin merosot kecerdasanmu mad somad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
Bru tau gw trump gak jadi presiden periode ke2 krn rijik emoticon-Embarrassment

Halu nya ketinggian ini emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan extreme78 memberi reputasi
Bukannya tebang pilih, tapi si caboel ini semenjak balik emg bikin onar pake mau revolusi akhlak lah pake pengen menggalin pala orang lah melanggar aturan kesehatan pulak, bahasa kasarnya dijadikan target utama buat dikasih pelajaran.

si UAS ini kok gk ada komenin fenomena kadrun nyembah balehol ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan extreme78 memberi reputasi
Hal yang sama berlaku juga untuk Bibib. Sekarang dipuja2 seolah dewa tidak pernah salah, namun semua itu ada masanya. Masanya berakhir maka Bibib tidak LBH dr buron cabul..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
SBY nangkep cs loe mad, tolol, disekolahin ma negara tp kerjaan gak jauh dr ngejelekin Pemerintah mulu
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan extreme78 memberi reputasi
ya ikut nasib trump aja.. 2024 kan?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di