CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Video Oknum Pinjaman Online Suka Maki Nasabah, Publik Geram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc1ff437e3a720cd603bd1f/heboh-video-oknum-pinjaman-online-suka-maki-nasabah-publik-geram

Heboh Video Oknum Pinjaman Online Suka Maki Nasabah, Publik Geram

SuaraKaltim.id - Lini masa dikejutkan dengan sebuah video yang menunjukkan pria diduga karyawan perusahaan penyedia pinjaman online, tengah menagih hutang dengan melontarkan kata-kata kasar.

Rekaman si karyawan memaki nasabah selama menagih melalui sambungan telepon itu menyedot perhatian warganet.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, tampak seorang karyawan pria tengah tersambung telepon dengan seseorang yang diduga adalah salah satu nasabah perusahaan itu.

Ia melontarkan ancaman disertai kata-kata kasar kepada orang di seberang sambungan telepon tersebut.

"Gue bikin malu keluarga lo karena enggak bisa bayar. Utang lo bayar!" kata pria tersebut sambil membentak-bentak



Sementara itu di rangkaian video lainnya, tampak pula seorang karyawati diduga penagih pinjaman online yang melakukan hal nyaris serupa.

"Dasar ya Anda ya, banyak omong. Saya konfirmasi baik-baik dari awal, Anda kenal enggak?" kata perempuan itu lewat sambungan telepon.

Video penagih pinjaman online itu kontan membuat warganet geram dan mengecam perbuatan tersebut.

"Oh itu to muka-muka yang sering mencaci-maki nasabah?" tulis @idha_k****.

"Jangan sampai deh pokoknya, mereka yang ngutang kita yang dimaki dan teror. Lebih gilanya mereka bisa buat telepon kita enggak bisa dihubungi siapapun," komnetar @fita****.

Namun ada pula warganet yang menyetujui cara penagihan tersebut.

"Bagus-bagus, memang harus begitu namanya orang ngutang pasti ditagih ngamuk-ngamuk. Mending dimaki-maki," tulis @rahad**.

"Cocok buat orang yang gampang emosian," komentar @soere***.

https://kaltim.suara.com/read/2020/1...geram?page=all
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Nah ini pekerjaan yg cocok untuk ustad Maheer alias Sony


emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 6 lainnya memberi reputasi
Makanya jangan utang, kehinaan di siang hari, kesengsaraan dimalam hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayahesatria dan 3 lainnya memberi reputasi
Maki2 kan biar bisa dimengerti, sama kaya bieb ke followernya


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
tawarin ke ulama kadal yg suka maki" tuhemoticon-Leh Uga
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
OJK mana? ini nyebarin data pribadi begitu apa ga kena UU ITE ya?
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan Habibananasuper memberi reputasi
Heboh Video Oknum Pinjaman Online Suka Maki Nasabah, Publik Geram
Si @jendralbuluk sudah jadi sarapan setiap hari di maki2 debt collector dan mertua emoticon-Smilie
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Pantes lah Si @androidiot dicaci maki Salah sendiri ambil utang emoticon-Smilie
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
penyakit klasik orang indonesia.

saat minjem duit ramahnya minta ampun,

saat ditagih, playing victim.


kalo situ bayar tepat waktu ga bakal dicaci maki.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Sudah dibilangin riba masih aja pinjem goblog
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
biasanya yg ngutang lebih galak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
masih mending lah,
memaki2 tp ngasih pinjeman emoticon-Ngakak (S)

dr pada yg habib gadungan,
ngasih pinjeman kagak,
kerjaannya maki2 org mulu
emoticon-Hammer


jika sholat seseorang itu bener, maka pasti bener juga ahlaknya.
tp jika sholat seseorang itu ancur, maka ancur pula ahlaknya.

kalo gak percaya, tanya kak ema
gmn ahlaknya si habib gadungan itu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yesknow dan 3 lainnya memberi reputasi
Klo yang di caci maki yang ngutang gpp, lah klo yang dicacimaki aja gak kenal ama yang ngutang n di telp karena no hp nya ada di contact kan bangshat
Ane pernah di telp dibilang keluarganya yang ngutang, boro2 keluarga kena aja nggak. Keknya seller lawas waktu ane belanja2 online nyimpen no ane
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
resiko ngutang seh emoticon-Embarrassment

alangkah baiknya jngn berhutang emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan snoopze memberi reputasi
biasanya sih pengutang galak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di