CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Bawang Lokio, Tidak Akan Bikin Kamu Menangis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdcfb168cc953e5b275135/bawang-lokio-tidak-akan-bikin-kamu-menangis

Bawang Lokio, Tidak Akan Bikin Kamu Menangis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
wah baru tau,, ada bawang yang gak pedih dimata.
Biasa pakai bawang ini masak arsik ikan mas emoticon-Smilie
profile-picture
nanangbfg memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kumenangis membayangkan betapa........
profile-picture
nanangbfg memberi reputasi
Biasany d asinan nih
1st meet d asinan soalny emoticon-Big Grin
profile-picture
nanangbfg memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saya suka bawang
profile-picture
nanangbfg memberi reputasi
enak dijadikan acar emoticon-Traveller
bawang psycho?

sombong amat ga bisa nangis emoticon-Traveller
mantap neh bawang ehehe
Dari segi rasa bedanya bawang lokio ama bawang biasa apa emang? Ane kayanya blm pernah masak pake bawang ini deh
Bahan wajib untuk bikin arsik emoticon-Genit
Pernah nyoba nanem tapi dihancurkan ayam tetangga emoticon-Mad
Enak nih bawang lokio alias bawang batak emoticon-Matabelo

Orang sana biasanya bikin arsik banyak bawang lokio nya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
turkusuma dan nanangbfg memberi reputasi
Diubah oleh akunkubaik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau ngupas dan ngiris ini bawang masih nangis, emang agan/wati nya yang cengeng emoticon-Ngacir







btw, bisa jadi bahan baku bawang goreng gak gan? secara mirip ama bawang merah
Yg suka makan lumpia pasti tau ini😁
profile-picture
profile-picture
nanangbfg dan dieq41 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru tau gue kalau ada bawang lokio, maksih infonya
mudah ditanam,nyobain eh tumbuh beneran
Apa ini loncang?
Baru tau ada bawang pilokio
Baru tau ane klu ada bawang yg namany lukio, keren abis namany......emoticon-Ngakak
Didaerah ane namanua apaanya yak?
Kalau di Jawa Tengah itu namanya loncang emoticon-Cool.
profile-picture
nanangbfg memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di