CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Aksi Nyeleneh Susi Pudjiastuti, Mantan Mentri Kelautan Yang Gak Pernah Diciduk KPK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdd95282d49539ad74e2e1/5-aksi-nyeleneh-susi-pudjiastuti-mantan-mentri-kelautan-yang-gak-pernah-diciduk-kpk

5 Aksi Nyeleneh Susi Pudjiastuti, Mantan Mentri Kelautan Yang Gak Pernah Diciduk KPK

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
sekali bohemian tetap bohemian apapun jabatannya emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ibu ini hati dan jiwa nya memang buat lautemoticon-Om Telolet Om!
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kami menunggu bu Susy kembali menenggelamkan para maling kekayaan laut NKRI.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cuek bgt ya itu orang emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gokil ini oma satu ini haha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emak-emak kalo beraksi memang beda
tapi ini emak-emak yang keren dan berkompeten gak asal mau menangnya sendiri
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bu Susi memang tipe blak blakan ya gan. Kerja sesuai dengan keadaan lapangan. Pemikiran jangka panjangnya bagus. Ga cuman mikir keuntungan jangka pendek doang. Salah satu kandidat calon presiden kuat diluar orang politik mungkin yah kalo ada yg berani mengusung beliau. Tapi ya susahnya sekarang kekuatan politik yg main. Yg teriak2 pas meruntuhkan orde baru, sekarang malah mengulangi kesalahan yg mereka teriakin dulu pas udah jadi pejabat.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bususi comeback dong
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Suka banget sama bu susi.. apa adanya.. walaupun nyeleneh tapi hasil kerjanya oke bangett
ahahah judulnya, menjurus banget gan, tapi ya emang entah kenapa sosok kaya Bu Susi ini dicintai masyarakat secara luas ya gan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kembalikan bu susi ke KKP
Buat yg penasaran rokok beliau apa, dia pake sampoerna mild dan harus yg isi 12 emoticon-Cool
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bu susi mending gausah terjun ke politik lagi bu, mending jadi pengusaha aja sudah, enak, gaperlu sikut sikutan buat duduk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aaaaaaa anee baru liatt kalo ulah bu susi selucuu dan seapa adanya ginii 🥰🥰 salutt bangett akh sukakkkkkk !! Semoga bu susi sehat terus yaa buuu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bu Susi idolaQ
Gak ada jaim, bener2 kerja nyata-nyata kerja
Masih berharap Bu Susi bisa balik jadi Menteri KKP...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren ini emang menteri satu ini
nyentrik dan unik beda sama menteri yg lain
msalah kinerja juga ga diragukan lagi
meskipun pendidikan hanya sebatas SMP
bu susi berhasil mendirikan perusahaan nya sendiri
dan jadi menteri kereen ini orang langka gaan
panutan independent woman nih emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Foto legendari ngopi di atas Kano menurut ane. Unik bener dah Bu susi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Karna ibunya jujur sih... dan sesuai prosedur
kalau dia balik lagi juga percuma, dia gak akan bisa kerja dengan maksimal
di periode yang ini udah pakai politik balas budi, justru orang kyk Susi itu yang bakal di persusah sama kroni2 koalisi dan oposisi jadinya gak akan maksimal juga kerjanya nanti.
kalau udah gini sih saran ane pasrah aja sama yang sekarang menjabat paling berharap kalau ada korup jangan kebanyakan aja..biar gak terlalu rugi negara
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di