CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
Jepang Resmi Perkenalkan Kumano, Kapal Fregat Dengan Kemampuan Siluman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf9c38facb954d6906a857/jepang-resmi-perkenalkan-kumano-kapal-fregat-dengan-kemampuan-siluman

Jepang Resmi Perkenalkan Kumano, Kapal Fregat Dengan Kemampuan Siluman

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Udah...sikat ini aja full armament timbang beli Iver. Murah lho ini 461jt (tapi ga tau juga sih klo ternyata ini harga kosongan). Sikat aja beli banyak udah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:

Oke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh egag..
Pertanyaan klasik buat indonesia "ada duit nggak?" Ama "niat beli nggak"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kasian angkatan laut jepang
Kurang dilirik warga nya mungkin yah
Kalo gak salah kemaren juga sempet tuh kapal theaternya grup idol STU48 dipake sama angkatan laut jepang
Kalo gak salah buat bawa amunisi gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 4 lainnya memberi reputasi
Di negara kita banyak yg mau jadi tentara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
klo soal kemampuan siluman..indo jago nya
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Wtf, setau ane cuma pesawat temput yang bisa gini, tapi udah ane kapal, hahaha. Emang teknologi sudah sangat berkembang di banding tahun 90an ya gan. Padahal cuma selisih 30thn doank
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
cocok ini buat ane bikin usaha penyebrangan antar pulau dan untuk kapal mancing ikan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan jagotorpedo memberi reputasi
nunggu ada yg bandingin sama siluman esemka emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan tukangbeling7 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
sang dewa perang asia sedang menggeliat
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
wiih, akhirnya jepang produksi kapal perang lagi..
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Desainnya minimaliss yaaaa
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Pake berapa mesin itu bre?
Mesinnya bisa buat pesawat juga ya
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Kalau nanti dibeli direname jadi 'Kumaha'
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Terinspirasi dari wong sumatra , kemano ? (Kemana)
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
dari kapan sih jepang militerisasi? tiba tiba jadi frigate ya
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wihh apanii kapal siluman?? Pas baca judul ane kira ni kapal bisa berubah2 bentuk
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Btw nice thread gaan nambah wawasan bgt untuk ane yg gapaham perkapalan nich
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
kalo ke jepang cuma buat naik ini kapal boleh ga ya? soalnya bukan kapal biasa
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di