Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JulidHatiAvatar border
TS
JulidHati
Lebih Demen Mantengin Channel youtube Talks Show atau Reality Show?
Profesi yang lahir berkat kemajuan teknologi salah satunya adalah youtuber, dimana menjadi konten kreator merupakan profesi yang sangatlah menjanjikan baik dari segi pamor maupun segi finansial. Satu sisi, menjadi kreator bisa menjadi jalan untuk menjadi tersohor, dan di sisi lain sejalan dengan besar kemungkinan bisa meraup pundi-pundi rupiah. Alhasil, banyak orang memberanikan diri nyemplung dengan mencoba peruntungan dalam industri ini. 



Kalau agan pada suka nangkring di youtube dan termasuk sebagai pengikut salah satu konten kreator, pasti akan selalu mengkonsumsi konten-konten baru yang dibuat/diupload oleh sang kreator. Besar kemungkinan agan memperhatikan banyak konten kreator yang berkreasi sebegitu ciamik dalam hal urusan kreatifitas. Tapi sekarang ini ane melihat banyak channel daripada kreator yang bejibun banget berkreasi konten dengan model talk show, baik itu obrolan santai atau pun serius dengan menginterview narasumber. 

Mengundang narasumber dengan ngobrolin suatu topik dengan durasi yang lama ini pun alhasil sudah memikat jutaan pasang mata buat mantengin jalannya obrolan tersebut. Obrolan itu sendiri bisa bermacam-macam topik, mulai dari bahas kejadian masa lampau, suatu fenomena, maupun kegiatan narasumber saat sedang di interview. 

Pada sisi lain, bisa juga kita temui kreatifitas sang kreator guna mengisi channelnya dengan memanjakan subscriber berisikan konten reality show. Dengan sedikit bumbu drama, jenis kreasi ini pun juga disukai oleh para pemirsanya. 

Kalau boleh jujur ane sih suka keduanya, baik itu talk show maupun reality show asalkan topik yang dibahas menarik. Misal: talk show mengupas cerita masa lalu, bagaimana seseorang bisa sampai di posisi sukses sekarang. Tentu cerita ini bisa menjadi sumber pembelajaran bagi ane sendiri dong, Gan?. Sementara, ane sendiri juga demen sih dengan reality show, terkadang suka aja ngelihat dan nontonin sembari menebak-nebak.

Kalau Agan sendiri, lebih demen mana sih antara channel youtube yang model talk show sama reality show? Ane kepo deh dengan pemikiran kalian gan!. Boleh dong bagi pendapatnya dengan berkomentar di bawah ini. Semoga, topik ini bisa jadi obrolan menarik, sekaligus insight buat para konten kreator di youtube sana.. 
emoticon-Shakehand2 

0
429
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan