Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tipscantiktvAvatar border
TS
tipscantiktv
TAKJUB!! 10 Foto Astronomi Ini Akan Membuat Kamu Merasa Kecil.


TAKJUB!! 10 Foto Astronomi Ini Akan Membuat Kamu Merasa Kecil.

Dunia astronomi adalah sesuatu yang indah kalau kita lihat visualnya. Bulan, bumi, langit, bintang dan galaksi mempunyai cerita yang tidak memiliki ujung.
Setiap tahun pula, ada kompetisi fotografi astronomi tingkat Internasional, yaitu Insight Investment Astronomy Photographer of the Year. Hasil dari foto-fotonya pun sangat menakjubkan dan membuatmu berdecak kagum, kemudian kamu akan merasa manusia hanyalah makhluk berukuran kecil. Lalu seperti apa keindahan foto-foto astronomi tersebut?
Berikut 10 foto astronomi yang akan membuat kita takjub. 

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Pemenang kategori Aurorae jatuh kepada Nicholas Roemmelt dengan nama “ The Green Lady “. Nicholas dengan sabar berhasil menangkap indahnya kilau Aurora Borealis di malam hari.



Marcin Zajac dengan karyanya bernama “Galactic Portal“ memperlihatkan indahnya milky way bertabur bintang.


Pemenang kategori bintang dan nebula jatuh kepada Connor Matherne dengan nama “The Dolphin Jumping Out of An Ocean of Gas”. Kombinasi warna yang apik serta kilauan bintag memberikan nyawa sendiri di foto ini.


Dengan berbagai lokasi utnuk pengambilan kompetisi ini, Stefan Liebermann berhasil menjadi runner up di kategori Skyscraper. Pemilihan lokasi di padang pasir ini dinamakan “Desert Magic” dengan milky way yang megah


Nggak hanya di padang pasir, pada kategori yang sama, Thomas Kast memilih daerah bersalju dengan nama “ Painting The Sky “.
Warna indah langit berwarna-warni menjadi highlight pada foto ini.



Tom Archer juga memenangkan runner up di kategori Aurorae. Potret sebuah pohon yang dilapisi salju dengan latar aurora borealis, foto ini ia namakan “Lone Tree Under A Scandinavian Aurora”


Nggak hanya yang berwarna saja yang memiliki keindahan, potret apik ditangkap oleh Filip Ogorzelski. Dengan indahnya cahaya saat gerhana, berhasil memberikannya posisi runner up dengan nama “ 145 Second Of Darkness”.


Ethan Roberts juga berhasil memotret bulan dengan segala detailnya yang diberi nama “Hdr Partial Lunar With Clouds”, yang membuatnya menjadi runner up di kategori Bulan.


Pemenang dari kategori bintang dan nebula yaitu Peter Ward. Dia berhasil memotret kejadian di galaksi yang diberi nama “Cosmic Inferno”.


Di kategori lain yaitu people and space, terdapat Tian Li yang memenangkan runner up dengan nama “Observe The Heart Of The Galaxy”. Terdapat seorang laki-laki yang sedang memanjat antena besar dengan latar galaksi yang indah.


Itulah gaiss, 10 foto astronomi yang menakjubkan, kalau kamu ada info menarik lainnya, kamu boleh share di kolom comment, semoga bermanfaat and bye bye.
Diubah oleh tipscantiktv 27-11-2020 04:33
NecroTorture
Jombloholik
materaitempel
materaitempel dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan