Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
5 Tokoh Kartun Ini Ternyata Dari Dunia Nyata, Nomor Terakhir Paling Tidak Disangka!


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar tokoh dalam serial kartun atau anime yang sering menjadi tontonan kita semua. Bahkan sejak kecil sampai sekarang, ane masih sering menonton kartun ataupun anime. Contohnya saja anime naruto yang sudah menemani dari kecil dulu wkwkwk.

Tapi sudah tahukah agansis sekalian, ternyata ada beberapa tokoh dalam sebuah kartun yang terinspirasi dari dunia nyata dan mereka memang berasal dari dunia nyata yang kemudian dibuat karakternya dalam bentuk kartun. Daripada penasaran, silahkan simak ulasan dibawah ini.

Quote:


Itu dia beberapa karakter dalam kartun atau anime yang terinspirasi langsung dari manusia di dunia nyata. Tidak semua tokoh atau karakter dalan anime selalu fiksi dan tanpa inspirasi dari tokoh manusia langsung. Contohnya saja yang ada diatas tadi.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada agansis sekalian, semoga bisa memberikan manfaat dan berguna bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, agansis bisa saja setuju dan tidak setuju dengan apa yang ane sampaikan tadi, sebab ini hanyalah asumis pribadi TS. Jadi, mana yang menurut agansis paling mirip nih?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 dan Wikipedia.org
Gambar source google


Spoiler for BACA HOT THREAD TS DISINI:




Diubah oleh jabalnursaja 27-11-2020 17:12
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
1.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan