CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Ucapan Kotor Habib Rizieq ke TNI Pemicu Kemarahan Pangdam Jaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb85264c82084239377b445/ini-ucapan-kotor-habib-rizieq-ke-tni-pemicu-kemarahan-pangdam-jaya

Ini Ucapan Kotor Habib Rizieq ke TNI Pemicu Kemarahan Pangdam Jaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Sebagai seorang muslim malu juga ya dengar dan liat nya benar Islam itu rahmatan lil alamin, Baginda nabi tidak pernah mengajarkan hal hal buruk ketika syiar Islam ketika penaklukan Makkah saja orang orang kafir gak ada yang dizalimi.....
Saya merindukan sosok seperti Gus Dur, Mbah Moen yang bisa menyejukkan negeri ini.
Umrah dah tiga tahun lebih tapi akhlak gak berubah sama sekali. Memalukan sekali untuk ukuran oknum yg senang di panggil habib.
pulang datang mau menggaungkan revolusi akhlak tapi baru berapa hari udah beleber ke mana-mana emoticon-Sorry

belum lagi kalo entar ada video kompilasi ujaran keras yang pernah dikeluarkan emoticon-Bingung
Babi anjing baik asu baik
Gw jadi ikut2an ngomong kotor gan
Mulutmu harimaumu, sekarang harus urusan sama TNI kan karena ucapannya sendiri
Skrg kamu harus paham nak
Bhw agama itu sebaiknya murni untuk urusan manusia dg Tuhannya atau hubungan vertikal semata.. dan untuk urusan kehidupan sosial setiap daerah sdh ada norma2 yg mengaturnya baik hak maupun kewajiban.
Kalo semua itu berjalan secara harmonis niscaya negeri ini damai..

Mgkn ini karena ada faktor keegoisan dlm agama.
profile-picture
antikhilafah memberi reputasi
Jelek2in TNI...

TNI baru lewat depan gang aja udh muntaber..
Mencret2...
Panas dingin...

Skrng cari muka krn turunin baliho bukan tugas TNI...
emoticon-Ngakak

Blog blog...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Itulah pentingnya berkunjung ke Museum ABRI



emoticon-Cool
TNI jahat! kota jakarta hilang sudah keindahannya tanpa senyum bibib di balihooh
emoticon-Mad
Bogor depok bekasi tangerang masih banyak coy, belum lagi di luar botabek. emoticon-Bingung
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Niat cari panggung malah nge blunder ...
kalau hajatan doang nggak bakal diusik. tapi kalau ngomong kasar singgung semua yang nggak sejalan dengan dia ya diborong lah omongannya oleh tentara & polisi. intinya, salah pilih lawan.
Kuncinya sih aturan atau hukum itu harus bersikap adil saja, kalau ada yg salah ya di proses dan jangan tebang pilih.

Kebanyakan peraturan disini sifatnya tebang pilih, makanya indonesia jadi begini.

Yg salah dan yg benar itu tergantung kacamata penguasa, walaupun melanggar hukum asal dukung pemerintah maka kesalahanan dianggap zero atau diabaikan.

Tapi kalau menentang pemerintah benarpun bisa jadi salah.

😃
bibib kemana yah ? saia rindu ucapan kotor nya bibib
Mampus dah berhadapan dengan tni, heran aja ceramah sukanya menghina, melaknat, mendoakan yang tidak baik. fix Jahiliah
Wong iki habib tah rek? emoticon-Leh Uga
Hmmm begitulah adanya
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di