CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga dan Fadli Zon Kandidat Kuat Ganti Edhy Prabowo di Kabinet Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc0e6e782d49551844113a1/sandiaga-dan-fadli-zon-kandidat-kuat-ganti-edhy-prabowo-di-kabinet-jokowi

Sandiaga dan Fadli Zon Kandidat Kuat Ganti Edhy Prabowo di Kabinet Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Kayak ga ada orang lain aja
profile-picture
ivanind memberi reputasi
1 Sandiaga Uno
2
3
...
....
....








4034. F. Zone
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sandiaga Uno tajir melintir. Kemungkinan untuk korupsi sangat kecil ya,nggak tahu deh kalo si John Banting eh salah Fadli Zon maksud gue emoticon-Ngakak
menarik juga nih.. kalo Sandiaga masuk kabinet bakal makin nyesel tuh kemarin yang ribut" di keluarga atau tongkrongan gara" pilpres 2019 hahaha emoticon-Ngakak

tapi ane juga penasaran Fadli Zon kalo masuk kabinet bisa ngapain aja? emoticon-Bingung
Kalau kasih ke zonk berarti mengorbankan 1 periode yang sia sia
satu pun ga ada yang layak.
Oke Oce emoticon-Leh Uga
Masukin yang non partai, ngerti soal laut dan ikan jangan yang ngerti bisnis sama tukang nyinyir, malah kacau sektor kkp nya
Uno ajalah. Seenggaknya cocotnya ga banyak nyinyir selama ini
Kasih aja ke desi kesian udah Jilat liat tiap detik blm dapet jatah apa emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak



Tapi kayak nya cuma keyboard warior sih emoticon-Wkwkwk
Mending sandi kemana2, jgn sampe zong lah
emoticon-Ngakak
halah mending bu susi yg jadi menteri kkp lagi.. jelas berkompeten di bidangnya.. daripada kader gerindra yg kaga ahli dibidangnya ntar malah ujung ujungnya sama lagi..
Gw vote fadli zonk.
Terserah dia mau bikin kebijakan macam apa, mau jual keong laut juga bebas.
Gw udah ga sabar ngebull.. Eh ngeje... Eh mengkritik..
emoticon-Ngakak
Kasih ke zonky aja.. pengen lihat bacot dia melebihi kinerja dia atau sebaliknya..
Saatnya Uda Zon nih
Dagelan apalagi ini nama zongky napa nongol emoticon-Ngakak
Yang oenting jangan ikut ikutan korupsi
Ho oh coba kasih tawaran ke zonk 😃
Apakah dia nolak gak 🤪
Rekomendasi ane zonki...
Biar di bikin jinak dulu, kyk si ngabalin... emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di