CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc07f9fa7276860ae2a29c8/sempat-dilarang-masuk-gang-rumah-rizieq-dandim-jakpus-ini-wilayah-nkri

Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Ane kok fokusnya beda ya....
Masih musim nyemprot disinfektan ke jalanan...emoticon-Bingung
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
"Ini kan wilayah NKRI. Petamburan ini wilayah kita. Kita petugas, seluruhnya bisa kita masuki," kata dia.

Mereka ga bisa jawab y ?
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berlindung di balik demokrasi, merasa bebas-sebabasnya. emoticon-Big Grin

masa mbah "tempiling" bener iku.


emoticon-Mewek
Diubah oleh scorpiolama
Laskar gak siap ini
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Iyelah bener siapa mereka ngelarang2 masuk
Laskar belagak pemberani...
Disuruh perang juga mencret...
Berani krn keroyokan aja...
Giliran dipanggil polkis juga merinding...
Sama kayak yg disembahnya

Udh mo jd tersangka, eh sakit masuk RS...
buset kayak jalan punya dia main ngelarang aja haha
Belagu banget pake laskar laskaran segala... Tampolin aja palanya pak
Diubah oleh algojo.cinta
Lumayanlah, buat hiburan...pulang mburuh capek, jadi terhibur...haha
Ada2 aja emang kelakuannya dari ormas iniemoticon-Cape d...
Ya emang bisa masuk... Lu ga salah emoticon-Big Grin
Tapi ada makna lain kalau dateng ke Petamburan, pake baju TNI, sementara pada tau lg ada TNI vs FPI
Jelas sih mancing keributan emoticon-Big Grin
Mau segoblok apapun FPI juga, kalau bentuk provokasi modelnya datang2 gitu pake seragam dan keliatan siap perang mah, lo juga yg salah emoticon-Big Grin
Kacung sm Jendralnya 11-11 otaknya, susah juga emoticon-Big Grin
Pendekatannya lebih ke humanis lah, lawan lo kan cuman FPI, bukan separatis atau teroris blok emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Pertama definisiin islam yg kamu tulis.
Kedua komunis bisa aja beragama.
Ketiga tuhan masuk politik lewat khilafah ini tau dr mana?
MAntabhhh... Kalo perlu tembak kepalanya... Lobangin kepalanga mereka... emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
MENGKERET.... BWA HA HA HA HA....
TAWA YG KERAS KEHED, CICING WAE....
BWA HA HA HA HA.... DOYAN DIPRETELIN ATU2 BIAR MAMPUS....

#TheStone#TheCloth#47Ronin
#JubileeYear
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terbukti kalo mereka ini berani nya kalo segerombolan, di bentak dandim 5 menit langsung loyo..
coba kalo mereka gerombolan, lagak nya udah kaya paling jago
laskar sakit jiwa tuh mereka, merasa hebat diatas segalanya.
Dasar laskar daster
polisi rt wr camat gabener smua dimana?
presiden dimana?
takut dg ormas teroris?
edan
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di