CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerkosa Anak di Aceh Ambruk Dicambuk Ratusan Kali Disorot Media Asing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc075f52525c32fba75a45f/pemerkosa-anak-di-aceh-ambruk-dicambuk-ratusan-kali-disorot-media-asing

Pemerkosa Anak di Aceh Ambruk Dicambuk Ratusan Kali Disorot Media Asing

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Syariah aceh hanya untuk golongan bawah saja. Coba aja kemaren yang korupsi adem ayem aja. Seharusnya sekeluarga dipotong tangannya kalau menurut hukum syariah.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dicambuk bukan mala makin keras ya?
Yang pembuat hukumnya pelaku cabul juga. Tapi sayangnya ga dicambuk. Ketawa aja.
mati kagak?
yah kagak lah
minggu depan juga sembuh

emoticon-Traveller
Tuh pemerkosa agamanya apa
hehehe .. itu nyambuknya tidak spenuh tenaga kok, lebih sakit cambukan emak klo telat pulang dari main.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
abis cambuk lepas? emoticon-Bingung (S)
Pejabat setempat yg korup ga dicambuk..?
he deserve it and people have to respect the law
emoticon-Cape d...
cambuk sekalian burungnya....
paling tidak 10 kali...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru cambukan di dunia belum cambukan di akhirat yang jauh lebih pedih.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
seharusnya di t****l emoticon-Betty dihadapan umum sampe ambruk
Sudah seharusnya dia pembuat kejahatan dapat hukuman seperti itu
biar jeraa makanya hukumannya berat tuuh
Kalau chat mesum piye?
Subahenollllllemoticon-Coblos sungguh sejuk cuma dicambuk

Sedangkan metal korban lahir batin rusak

ASU!!!!!!
Cambukemoticon-Hammer2?

Sedangkan korban rusak lahir batin

ASU!!!!
Quote:


Baru ini nemu korban tanpa disebut usia.

Jangan2 usia dibawah 4 SD?????
Gw dukung. Kalo memang islam mengajarkan demikian. Gw gak rela kalo ada pemerkosa malah masuk bui. Nginep dilapas bertahun tahun dikasih makan. Kaga setimpal sama sekali. Bayangin kalo sodara lu yg diperkosa. Lu pasri berharap jadi algojo
masih kecil dihukum begini, kalo korban malah membekas seumur hidup

ga setuju ama gw, silahkan bata emoticon-Marah
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di