CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbfd50a8d9b171b3336e1e0/anies-baswedan-mendapat-penghargaan-gubernur-terpopuler-2020-dari-humas-indonesia

Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
gimana gak populer, org di omongin mele. tiap gerak geriknya di nilai, namanya juga gubernur.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya emang populer.. gpp biar pak anies seneng dan sehat selalu.. aamiin ❤
Lanjutkan hal2 aneh yang di luar nalar 😁
We knew that you don't get to be world champions without a struggle.
=Eric Cantona=

poor Eric.. he was wrong..
emoticon-Angkat Beer



ya salah cebong sendiri nyerang anies terus
diserang = dibahas, semakin sering dibahas ya makin populer
yang netral pun akhirnya jadi notice
haters gonna hate
Sia-sia bayar buzzeRp & cebi dungu, mitnah dan giring opininya gak maksimal emoticon-Ngakak
serius nanya
prestasinya diperjuangkan sendiri
atau
kesuksesan yang dibuat pendahulunya ?

kalo kasusnya kaya LRT mah bukan prestasi dia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice...
Mancab pak gub
Berikan AHI persediaan lem aibon setahun
Ibu Kota negara jelas populer, hehe
bukan terpopuler harusnya.. kalo populer kan kesannya positif bgt.. harusnya gubernur ternarsis di sosmed.. baru bener tuh
Yaiyalah populer....

Nies nies
Populer apanya?
Anunya?
emoticon-Traveller
yap, apakah ini adalah salah satu tanda bahwa beliau bakal maju di 2024 nanti? kita lihat saja
For R 1
Wiih yang bener niih dapet penghargaan gubernuur.. semangaat pak
Emang susah kalo otak pada kedoktrin emoticon-Lempar Bata
Populer kaya gini hadeh emoticon-Hammer
Dulu di kaskus yang pro dan kontra hampir berimbang jumlahnya. implikasi bahwa kaskus netral. sekarang? Masya Allah, udah jadi instansi negara kah kaskus?
Mantab jakarta.. semoga gubernur2 lain menyusul.. indonesia maju..
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di