CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Karangan Bunga Berisi Ucapan Doa Terus Berdatangan Ke RS Ummi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc0b06782d49579405e13e3/karangan-bunga-berisi-ucapan-doa-terus-berdatangan-ke-rs-ummi

Karangan Bunga Berisi Ucapan Doa Terus Berdatangan Ke RS Ummi

Karangan Bunga Berisi Ucapan Doa Terus Berdatangan Ke RS Ummi
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Karangan bunga untuk Habib Rizieq Shihab terus berdatangan di RS Ummi Bogor, sejak Jumat (27/11/2020) pagi.



Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com , Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Hingga hari ini Jumat (27/11/2020)
Habib Rizieq Shihab masih berada di RS Ummi ,
Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan ,
Kota Bogor untuk menjalani medical chek up dan observasi kesehatan.

Pantauan TribunnewsBogor.com di sekitar rumah sakit, tidak terlihat adanya pengamanan yang mencolok.

Selain itu juga tidak terlihat adanya massa atau penjenguk yang datang, lantaran Habib Rizieq Sendiri tidak ingin dijenguk.

Namun itu sejak Jumat pagi, karangan bunga berisi ucapan dan doa agar Habib Rizieq Shihab cepat sembuh terus berdatangan ke RS Ummi .

Seorang warga Bogor yang ikut mengirimkan bunga, Tedi Irawan mengatakan, awalnya ia berencana menjenguk Habib Rizieq namun tidak diperkenankan.

Hal itu dikarenakan Habib Rizieq masih butuh istirahat dan tidak diperkenankan menerima tamu.

"Ya memang tidak bisa (masuk), mungkin karena beliau butuh istirahat, kita pahami kondisi Habib ya, kami sebagai warga Bogor berdoa mudah-mudahan Habib tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT," ujarnya.

Selain itu, ia juga membawa karangan bunga ucapan doa agar Habib Rizieq cepat sembuh.

"Karangan bunga ini murni dari pencinta para Habaib ya, spontanitas, mungkin teman-teman media bisa melihat dan membuktikan bahwa ini bukti kecintaan dari warga Bogor," katanya.(*)


https://bogor.tribunnews.com/2020/11...gan-ke-rs-ummi

profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Inalillahi semoga diterima di sisi Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kongloberat16 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cie... Ngikutin cara tapir nih...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kongloberat16 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo kata s Zon
buang2 duit aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theresiaeguchi dan 7 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
vincentlgunawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chatcare
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalau kemaren padil jonk...komentar karangan bunga pak dudung,....coba si brisik....mau komentar apa ?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Habibananasuper memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pengen kirim karangan bunga "semoga cepet mamp**" tapi mikir2 lagi, takut malah usaha karangan bunga yg gua pesen nanti malah di datengin & dibakar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karangan Bunga Berisi Ucapan Doa Terus Berdatangan Ke RS Ummi

Karangan Bunga Berisi Ucapan Doa Terus Berdatangan Ke RS Ummi


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunity dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karangan Bunga Berisi Ucapan Doa Terus Berdatangan Ke RS Ummi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
john134 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga riziq diterima disisiNya sesuai dgn amal ibadah semasa hidupnya


emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunity dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jangan dikirimin bunga
kirimi amplop laa
ini ke rs biaya sendiri, galang dana kek
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Habibananasuper memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi yg Dewi Tanjung kirim bunga itu nggak salah yee kan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
foreveryoung90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Karangan bunga sudah, tinggal apanya??? Next....
Iya lucu juga....

Kemarin ini FB ada yang nulis, mending uangny buat sedekah dst...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
kok niru emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Habibananasuper memberi reputasi
chaplin yg kirim bunga, buat naikin pamor si jumbo
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Kiriman bunga kak emma yg terbaik, apalagi ada embel2 : sayangku & XXX

emoticon-Wkwkwk

XXX = 🍌🍌🍌?
XXX = 💦💦💦 ?
atau?

XXX = 🍑🍑🍑 ?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Sampe masuk MURI, masa yg ini cuma segaris emoticon-Bingung

isinya pun one liner semua emoticon-Ngakak agak-agak mencurigaken

yg dari kak ema malah bagusan tuh

Karangan Bunga Berisi Ucapan Doa Terus Berdatangan Ke RS Ummi

7 juta loh
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Habibananasuper memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Kan mending disumbangin


















emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Semoga tenang di alam sana emoticon-rose

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di