CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Non-Muslim, Aliansi Kiyai Muda Madura Tolak Kapolda Jatim yang Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc06471facb9523b97264dd/non-muslim-aliansi-kiyai-muda-madura-tolak-kapolda-jatim-yang-baru

Non-Muslim, Aliansi Kiyai Muda Madura Tolak Kapolda Jatim yang Baru

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
trs klo kamu sakit, yg ada cuma dokter kafir, mana yg akan kamu pilih?
ttp diperiksa dokter kafir, ato kamu menolak dan biar mati krn penyakit itu?
mikir!!!!!!!!!!!!!!
tolol...............
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Take a beer buat pendeta Oscar Surjadiemoticon-Angkat Beer
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Inilah salah satu dari sekian banyak hal alasan mengapa ane setuju pake banget ketika pulau Madura pengen Mandiri menjadi provinsi terpisah dari Jawa Timur..

Biar Madura Maju Daerahnya, Maju Perekonomiannya dan Maju SDM nya
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan adrianfuzagame memberi reputasi
Sedih ngeliat bangsa indonesia... 😢
Kapolda jatim dipersilakan beraksi
Celah hukumnya ada tuh
Emang ada aturan hukum harus muslim?
Ada kecenderungan sara dan intoleransi
Siapkan pasukan jendral
Momen tepat bergerak selesaikan masalah intoleransi di timur jawa. Di barat sedang musim panen babat ormas radikal, jangan mau kalah
profile-picture
profile-picture
reid2 dan galuhsuda memberi reputasi
untuk menjadi pejabat negara, maka peraturan negara yang dipakai. untuk menetapkan seseorang sebagai ustad, maka peraturan dan persyaratan dari ilmu agama Islam yang dipakai. tapi ini hanya berlaku bagi warga negara yang waras.

kalo untuk gerombolan gila mah suka suka mereka sendiri lah, semakin didengerin semakin ketularan gila
gerombolan hyaena terkutuk
profile-picture
reid2 memberi reputasi
"Surabaya sama madura kan friendly"

- coki pardede

"Friendly matamu!"

- tretan muslim

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
reid2 dan galuhsuda memberi reputasi
Jatim kan daerah NU
Mana NU nya
NU yg terkenal plural dan damai
Apa NU udah bubar kali ya
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan cellato memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ah sudahlah , mau ngomeng juga uda bosen

apa dikit isu agama emoticon-Big Grin
Ooo intinya sowan gan
Lho emang kapolda pemimpin umat beragama apa emoticon-Ngakak

kecuali tiba2 Kapolda yg baru jadi pemimpin kathib masjid pas shalat Jumat baru deh lu heboh emoticon-Ngakak
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Sedih juga liatnya.. makin kesini knp gini ya.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
dmn bhineka tunggal ika..
Non-Muslim, Aliansi Kiyai Muda Madura Tolak Kapolda Jatim yang Baru
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
nga maju - maju emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
non muslim ditolak, tapi duitnya diterima.
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Zaman Ahok naik jadi wagub DKI tahun 2012 mendampingi Jokowi dulu kan juga didemo FPI dengan alasan sama.

Alasannya jabatan wagub juga merangkap jabatan petinggi / penasihat beberapa ormas Islam, lalu katanya lucu dong masa orang kapir bisa menduduki jabatan demikian.

Lalu setelah demonya gak mempan, bergeser jadi isu Ahok korupsi Sumber Waras, Tanah Cengkareng, dan kasus2 zaman Bupati Belitung.

Demonya gak mempan, isunya ganti lagi jadi Ahok antek RRC pendukung reklamasi buat koloni warga chinese. Kemudian pake isu Ahok tukang gusur wong cilik, Ahok mulutnya kasar, dll.

Demonya gak mempan lagi, isunya ganti pake menggoreng Al Maidah, dan ternyata... luar biasa berhasil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh roberthw
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wajar lah kalo nolak petinggi Non-Muslim, toh kita mayoritas muslim.
Sudah menjadi Fitrah nya kaum muslimin memilih pemimpin dari kalangan muslimin juga, mudah2an bisa lebih baik dengan pemimpin muslim yang beriman dengan tidak mementingan kepentingan sekelompok dan golongan saja.
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan Crotaftermeting memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ali Mahrus mengatakan, pihaknya bukan anti demokrasi, namun di ‎tengah maraknya isu agama, semestinya penunjukan Kapolda mempertimbangkan maslahat ‎dan mafsadatnya.

kalimat yang ... ANEH emoticon-Hammer (S)
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di