CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Pilih Ketum Baru Pengganti Ma'ruf Amin Malam Ini, Berikut Calonnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf65258d9b173c630ff112/mui-pilih-ketum-baru-pengganti-maruf-amin-malam-ini-berikut-calonnya

MUI Pilih Ketum Baru Pengganti Ma'ruf Amin Malam Ini, Berikut Calonnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
ada yang bersedia diaudit kagag?
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Ayah naen ga naik gelanggang nih?
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Lebih milih mui dibubarkan sekalian dan diaudit sertifikasi halal selama ini . Bila perlu kyainya sekalian mundur aja dr orang ke 2 di negeri ini.cukup jd pemimpin. Doadi setiap acara kenegaraan .
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Quote:


Ayah Naen siap2 lengser...emoticon-Big Grin
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Udah setaunan lebih dong yaa jabatan ketuq MUI kosong hmmmmmmm
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Siapa pun yang terpilih nanti semoga amanah dan tidak tergiur sama jabatan politik laiiiinnnn
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Dbubarin aja deh... isinya kok orang2 bikin rusuh negara ini... kaga pernah netral...

emoticon-Cape d...
profile-picture
cPOP memberi reputasi
pengambilan suara jadi ketua pemegang stempel

emoticon-Leh Uga

MUI Pilih Ketum Baru Pengganti Ma'ruf Amin Malam Ini, Berikut Calonnya
Diubah oleh rajin.meremas
Siapapun nantinya yang jadi ketua,hanya bisa berharap semoga bisa membawa MUI ini memjadii lebih baiknlagii dalam melangkah kedepannya..
Diubah oleh kenesdw
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di