CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Membantah Kabar Rizieq Shihab Dirawat di Rumah Sakit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf9a7a82d495384c07fa24/fpi-membantah-kabar-rizieq-shihab-dirawat-di-rumah-sakit

FPI Membantah Kabar Rizieq Shihab Dirawat di Rumah Sakit

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Dasar tukang kibul!
waduh ...
kata rumah sakit dirawat di president suite ...

kebiasaan nih FPI dan 212 sering beda ..
profile-picture
Pilotugal2an memberi reputasi
Pasukannya ngebantah

Tapi beritanya udah rilis masuk ke rumah sakit mana...

Ngga kompak nih WKWKWKWK 😂😂😂😂😂
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan scorpiolama memberi reputasi
Busengg laskar sampe delusi segitunya..
gak pake lama omongan wasekum ini langsung terbantahkan emoticon-Sorry
profile-picture
Pilotugal2an memberi reputasi
Kaum denial
Kok bisak bedak?? simpang siur jadine


emoticon-Leh Uga
Kicep 100% jangan2 kritis..

Kebohongan adalah. Kawan dr pada malaikat. Dan syetan pun bergembira. Tp bersembunyi tak berani. Menunjukkan batang hitungnya. Krn takut di laknat ke dua kalinya. emoticon-Ngacir
sudah ... sudah ... dimanapun beliau berada, kita doakan supaya bisa beristirahat dengan tenang emoticon-angel
Mu
Na
Fiq
Post ini telah dihapus oleh KS06
mbok ya jujur aja, kalo dirawat ya dirawat. Emang masuk rumah sakit aib? Rasulullah aja pernah sakit kok...

Kalo pak riziek dibawa ke dukun boleh lah malu.... ini kan yang rawat dokter...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Hoax emoticon-Hoax
Mau revolusi akhlak kok bohong melulu..
profile-picture
Madthink memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di