CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Merinding! Nikita Mirzani Singgung Rizieq, UAS Ungkap yang Akan Didapat di Hari Akhir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbfb9d910d29504753224c7/merinding-nikita-mirzani-singgung-rizieq-uas-ungkap-yang-akan-didapat-di-hari-akhir

Merinding! Nikita Mirzani Singgung Rizieq, UAS Ungkap yang Akan Didapat di Hari Akhir

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Keturunan nabi ... kalo omonganya ga ada akhlak, kang bohong, provokator ya jangan diikuti ...

goblok aja yang masih ngikutin
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Yaelah, hassan dan hussein cucu nabi beneran aja kaga pernah pasang baliho, yang ini malah balihonya disembah emoticon-Leh Uga
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Diubah oleh Zhendong.Wanmei
menitikkan air mata terus nih
kapan cari bini lagi tad?
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Adab Rasulullah yg diteladani bibib yang mana seh....?emoticon-Bingung
Demokrasi bukan haram ya tat? Mesti nya sesuai syariah uclim yaitu khilafah... Btw menyampai kan kebenaran ? Lontt33? Tau doa presiden ma mbok mega cepet ninggal .. tau pancasila ada dipantat... Pancagila... Pantat cina? Tau akan meratakan pure2 orang hindu diindonesia ? Tau mau ngembaliin orang bali ke pulau bali ? Tau tuhan yesus bidan ny siapa ? Kebenaran yg mana ni ? Tau isis adalah saudara? Keberan juga ... Mad2 gigi u tonggos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ingkak dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sok tau lu mad...mimpi 5 kali aje zonk.....bilang kopit akan berakhir tanggal 21 Juni 2020 juga zonk....sekarang mau sok sokan mau ngomong kiamat....gak ada yg bisa tau kapan kiamat dan gimana kiamat itu....Pokoke apa yang diomongin so mad maka percayalah pada kebalikannya....emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan kabar.kabur memberi reputasi
Bis ngimpi atau gimana nih Ustadz ganteng? emoticon-Embarrassment

Bnr di hari akhir kita minta pertolongan sama rasulullah. Tapi mang bakal ditanya keturunanku yg namanya rijik knp dihina sama rasulullah? Otak pke lah.

Klo mang yg bisa nolong hanya rasulullah, gw rasa kita di dunia cukup ngurus amal perbuatan kita aja, klo minta doa dri yg ngaku keturunan rasulullah, cari keturunan rasulullah yg sholeh, bukan krn semua keturunan rasulullah harus dihormati
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Di hari Akhir saat Nabi bertemu Rizieq, bakal kena gampar karena bikin malu leluhur
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan lonelylontong memberi reputasi
belajar agama bertahun2, bener sama salah aja ga bisa bedain...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
halah taek
yg kemaren tebakan short term soal prabowo sama selesainya corona ajah kagak bener
apalagi soal hari akhir

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
mau dosa takut komen
Jangankan bicara hari akhir, ngeramal tanggal corona berakhir aja salah kok, apalagi sebelumnya disebut tentara Allah, udah blunder makin blunder malah sok tau hari akhir. Merinding! Nikita Mirzani Singgung Rizieq, UAS Ungkap yang Akan Didapat di Hari Akhir

Ada ribuan agama di dunia dgn jutaan dewa/tuhannya, berapa persen kemungkinan salah satu adalah yg paling benar ? Merinding! Nikita Mirzani Singgung Rizieq, UAS Ungkap yang Akan Didapat di Hari Akhir
Kowe kiy omong opooh ndool ndool !!??? emoticon-Sorry
kan Nikita dah bilang gak mau ke surganya versi mereka, malah milih nerakanya aja.
jadi gak usah di bahas lagi karena jelas beda jurusan emoticon-Wink
Rasulullah ketemu Rizieq aja mngkin langsung dikasih ke Umar bjar digebugin
mantap ustadz somad.... teruskan....
Yeee.. Unyil !!!
profile-picture
ingkak memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
justru karna negara demokrasi gan, makannya kudu ngehormatin juga dong kalo gacuma orang islam aja yang idup dimari. hadeeh
ulama jahat adalah yang paling merindingkan nasibnya, akan menjadi tungku neraka, diantaranya tungku jijieg, tungku zul , uas adalah ulama agitator sesat
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di