CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tuai Kecaman Netizen+62, Para Pemuda Ini Mengadu Cupang di Atas Bara Api! Kok Tega?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbed969b8408820617b0681/tuai-kecaman-netizen62-para-pemuda-ini-mengadu-cupang-di-atas-bara-api-kok-tega

Tuai Kecaman Netizen+62, Para Pemuda Ini Mengadu Cupang di Atas Bara Api! Kok Tega?

Tuai Kecaman Netizen+62, Para Pemuda Ini Mengadu Cupang di Atas Bara Api! Kok Tega?

Niat hati adu cupang dengan cara anti mainstream, para pemuda ini tuai kecaman netizen+62 karena caranya yang tidak manusiawi!

Tuai Kecaman Netizen+62, Para Pemuda Ini Mengadu Cupang di Atas Bara Api! Kok Tega?


Manusia, terlahir di dunia sebagai sosok makhluk yang sempurna. Memiliki fisik lengkap, dibekali perasaan juga pengetahuan untuk menjaga bumi dari kerusakan.
Namun akhir-akhir ini banyak manusia yang kurang sadar akan tugasnya hidup di dunia, malah cenderung membuat kerusakan dimana-mana tanpa perasaan dan juga rasa bersalah!

Mungkin memang refolusi mental harus segera dilakukan dan digalakan, agar kerusakan tidak semakin meluas dan juga tidak semakin banyak orang atau makhluk hidup lemah yang tertindas.
Jangan sampai karena hilangnya rasa kemanusiaan dari manusia, lantas kehidupan di muka bumi ini semakin tidak karuan juga karena ulah manusia itu sendiri.


Tuai Kecaman Netizen+62, Para Pemuda Ini Mengadu Cupang di Atas Bara Api! Kok Tega?


Kebanggaan menjadi manusia sebagai makhluk yang sempurna, kini tidak lagi istimewa.
Kita tidak ubahnya sebuah robot hidup, yang hanya mencari sumber kehidupan bagi diri sendiri tanpa memperhatikan timbal balik pada lingkungan dan juga alam tempat kita hidup!

Perubahan mental manusia ini, berkaitan erat dengan sikap dan kelakuan manusia yang semakin hari semakin aneh.
Melakukan hal yang tidak-tidak, yang cenderung sangat tidak manusiawi dan tidak layak untuk dipertontonkan di khalayak ramai.

Seperti kelakuan para pemuda yang videonya tersebar viral di media sosial yang satu ini!


Tuai Kecaman Netizen+62, Para Pemuda Ini Mengadu Cupang di Atas Bara Api! Kok Tega?


Beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram yang menunjukkan sekelompok pemuda tengah mengadu ikan cupang dengan cara yang sama sekali tidak manusiawi.

Mungkin selama ini kita sering melihat aduan cupang yaitu aduan hias yang berkaitan dengan keindahan sirip dan keaktifan ikan. Namun tidak dengan para pemuda ini!

Dengan sengaja sekumpulan pemuda ini tengah asih mengadu ikan cupang di sebuah kebun.
Tapi yang bikin miris, mereka mengadu ikan dengan cara memanggangnya hidup-hidup di atas bara api, dan ikan hanya terletak pada plastik air yang diikat pada tiang penyangga.

Seperti apa video kelakuan dari para pemuda non adab tersebut?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Adu Cupang di Atas Bara Api:


Melihat video konyol para pemuda mengadu ikan dengan cara anti mainstream memanggang ikan di atas bara api, tentu saja banyak netizen+62 yang memberikan tanggapan di kolom komentar postingan.

Mereka sangat menyayangkan, cara dari para pemuda tersebut dalam membuat konten, benar-benar tidak berprikemanusiaan dan tidak mempunyai dampak positif bagi mereka yang menyaksikan.
Bahkan netizen juga memberikan tanggapan dengan berkomentar pedas pada postingan.
Mereka berharap para pemuda tersebut mendapat sanksi agar tidak memberikan contoh buruk kepada para pemuda lain, dan bisa mengalami efek jera atas apa yang telah mereka lakukan!


Tuai Kecaman Netizen+62, Para Pemuda Ini Mengadu Cupang di Atas Bara Api! Kok Tega?


Netizen juga menjelaskan, jika membuat video tersebut hanya demi subscribe, followers atau ingin viral, itu lebih sangat tidak manusiawi lagi.
Sebab perlakuan para pemuda tersebut kepada ikan cupang yang mereka adukan yang notabene juga makhluk hidup itu benar-benar tidak berprikemanusiaan!

Mungkin Agan dan Sista di sini juga mempunyai perasaan dan pendapat yang sama dengan para netizen+62?
Atau mungkin GanSis mendukung apa yang dilakukan oleh para pemuda tersebut?
Silakan berikan tanggapan sopan dan positif Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Tuai Kecaman Netizen+62, Para Pemuda Ini Mengadu Cupang di Atas Bara Api! Kok Tega?


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Tuai Kecaman Netizen+62, Para Pemuda Ini Mengadu Cupang di Atas Bara Api! Kok Tega?


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo nah, maksutnya ni orang gimana lagi
profile-picture
syafetri memberi reputasi
emoticon-Cape d... bener-bener gak ada prikecupangan
profile-picture
syafetri memberi reputasi
melanggar HAH ( hak asasi hewan )
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ikannya kagak berantem tuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Itu orang di makan cupang pas di neraka
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan masnukho memberi reputasi
ketauan bukan hobi pelihara ikan cupang💢💢
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ayo tangkap..trs ceburin ke kolam suruh gelud,bawahnya api emoticon-Angkat Beer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadang kita lupa sering makan ayam atau sapi yang dibunuh buat dimakan.


emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:

emoticon-Matabelokarena kepanasan

Quote:

emoticon-Cape d... iya, biar kapok dah karma

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:

emoticon-Shakehand2sepakat gan ane

Quote:

emoticon-Ngakaktapi gak gitu juga gan caranya
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Barbar sekali mereka, tingkat peradaban kyk dzaman batu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ikannya bukannya berantem juga malah tolong menolong aernya jadi anget woy emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ada aduan dari penggemar cupang bisa kena diciduk itu anak,
ada hukumnya untuk tidak menyiksa hewan peliharaan kan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... iya, mereka bingung

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, ada emang
Wah parah sih ngadu pake ditaruh api2an segala di bawahnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mereka ini ga punya tega karena kegoblokan akut hingga merusak jaringan syaraf buat merasa kasihan,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kejamnya double. Dasar manusia laknat. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Saya suka ini, TOLOL nya murni pemberian tuhan emoticon-Bingung
Apa bedanya dgn orang biasa yang menangkap ikan trus dibiarkan di dalam box tanpa air trus habis itu dipukul kepalanya dan di potong trus dimasak? Sama2 penyiksaan sebenarnya tapi yg satu kebiasaan dilakukan orang terus menerus jadi dianggap biasa aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Siapin materai 6000
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... iya, bener-bener dah

Quote:

emoticon-Matabelo ane juga gak habis pikir, kenapa kok tega begitu ya

Quote:

emoticon-Matabelo gak dibuat-buat ya?

Quote:

emoticon-Matabelo emang ada gan yang nyiksa ikan model begitu?
Kirain kalau mau dikonsumsi langsung disembelih

Quote:

emoticon-Matabelo sambil nangis
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di