CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Fadli Zon Dihajar Bertubi-tubi Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdf0d5facb954e817d8423/edhy-prabowo-ditangkap-kpk-fadli-zon-dihajar-bertubi-tubi-netizen

Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Fadli Zon Dihajar Bertubi-tubi Netizen

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Apa dia kan menyusul sahabatnya?emoticon-Wkwkwk
Gas terus gan sampai resign emoticon-Ngakak
muncul klo udh tenang dan g booming lagi..skrng ngumpet dulu
tar dia jawab itu oli pembangunan coi...jgn tny dia, jawabannya setingkat dengan jawaban org gila baru siap coli

Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Fadli Zon Dihajar Bertubi-tubi Netizen
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh digitaluniverse
Saya tunggu silat lidahnya Bang Fadli..
Jadi inget di ILC selasa malem waktu debat Fadli VS Arteria, seruu..
emoticon-Angkat Beer
Zonky lagi sibuk bre.target-target kpk sudah pada mulai dibidikin.
emoticon-Leh Uga
susah kalo dah urusan duit maah.. mata mana bisa liaat lagi wkwkwk
pada gembrot2 perutnya isinya benih lobster , pantesan sering ke luar negeriemoticon-Wkwkwk
Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Fadli Zon Dihajar Bertubi-tubi Netizen
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
kok gk ada respon.. padahal ane penasaran ama responnya wkwkwk mungkin masih syok kali ya tau sohibnya ketangkep.. atau mungkin lagi nyusun alibi hehe
Menanti kata-kata mutiara dari Fadli Zon emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Meskipun dinyinyirin netizen, fadli zon juga nggak bakal ngreken, hal seperti itu bukan masalah yang berat bagi para politisi, mereka hanya tinggal bersilat lidah saja dengan menyatakan bahwa hal itu di luar kehendak partai dan murni kesalahan dari pribadi Pak Edhy Prabowo, Gitu aja kok repot.
kasihan sekali tapi semoga beliau juga ga ikut ditangkap, tapi kalau terbukti bersalah ya ditangkap sih harus
Kwkwk, Fadli lagi Fadli lagi gan 😂 kasian banget ntuh orang kek nya 😁
Si zonkey jadi sasaran bully emoticon-Leh Uga
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wahhh, langsung diserbu sama netijen yak, emang gercep lah kalau netizen Indonesia, top dah 😎
Hahah sukanya ngritik juga niih fadli zon ini mah
Ane kangen komentar om zonky
emoticon-Matabelo
Stand by lanjutannya
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di