CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Bentuk Pertahanan Diri Paling Unik Dari Para Hewan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdc2507e3a7259150ff131/10-bentuk-pertahanan-diri-paling-unik-dari-para-hewan

10 Bentuk Pertahanan Diri Paling Unik Dari Para Hewan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Hagfis biasa disebut sidat bukan sih?
Kalajengking asem yg berkeliaran di toilet gan...
unik unik sih gan, klo hewan untuk mempertahankan hidupnya.
Timun Laut... kalo udh ngeluarin isi perut tp masih dimakan juga sama predator berarti apes bgt dah haha, malah enak si predator bisa makan mangsa yg udah bersih bagian ususnya...

Si Kadal Texas... kalo predatornya banyak lama2 dia bisa mati sendiri gegara keabisan darah wkwk

Sigung kalau udah kentut katanya baunya minta ampun gak enaknya.....tapi manusia kalau kentut juga menjadi senjata ...cuma habis itu dipukuli teman temannya karena kentut sembarangan he he he
Cuttlefish lucu ya wkwkwk
Ngeri juga tuh y gan yg nembakin darah dari matanya
kalau pertahanan kawanan petamburan kalau terdesak apa bray?
Semut meledakkan dirinya untuk menyelamatkan bdiri sendiri juga yaaa
Hmm......
💥💥💥💥💥💥💥💥
kadal bertanduk klo g slh suka pura2 buas menakuti lawannya, dengan cara buka mulut lebar sambil ngeluarin suara
Nomor 1 keren emoticon-Leh Uga
Mengingat kembali pelajaran ipa diwaktu sekolah ini....😄😄😄
agak gak kuat sih baca thread nya sampe abis hehe karena kayak takut gitu liat hewan hewan secara dekat dan jelas. di close up gitu, haha tapi baca nyampe Northern Fulmar itu lucu banget. di muntahin dong wkakakakak mana lengket dan warna nya kuning lagi emoticon-Ngakak thanks ts infonya, nambah ilmu biologi ane sedikit.
bentuk pertahanan manusia nyalahin orang lebih baik ganemoticon-Big Grin
kaskuser emoticon-thumbsup
emoticon-Wow aneh aneh pertahanan dirinya emoticon-Matabelo
kaki seribu memiliki racun sianida? ane dulu kecil sering mainin dan pegang itu kaki seribu emoticon-Matabelo
ini bukti bahwa Sang Pencipta, memiliki akal yang Maha Luhur bagi ciptaanNya
ini bukti bahwa Sang Pencipta tidak asal mencipta mahklukNya
ini bukti bahwa Sang Pencipta memberi kita pelajaran praktis bagi kita untuk menjaga diri...
profile-picture
m.a.m.u memberi reputasi
semut sekecil itu ngeri juga ya gan, ngalahin musuhnya dengan cairan yang mematikan, kalo kena kulit manusia gimana tuh
serem juga yak semut di malaysia, bisa meledak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di