CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terima Suap Rp 9,8 Miliar, Menteri Edhy Prabowo Ditetapkan Tersangka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf08b1c0cad754e00f40dc/terima-suap-rp-98-miliar-menteri-edhy-prabowo-ditetapkan-tersangka

Terima Suap Rp 9,8 Miliar, Menteri Edhy Prabowo Ditetapkan Tersangka

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
9 milyar doank
fishy bussiness
mantap 9,8M
itu yang OTT
sebelum2 itu bisa jadi dah banyak masuk kantong

abis ini pakdhe masih 'berani' ga ganti ke bu susi lagi ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
modanyaki memberi reputasi
Akhirnya jadi tersangka. Gelagatnya terlalu jelas.
klo bersalah hukum tanpa pandang bulu🖕🖕
anj**g bener 9,8 miliar.. yg lain mah pada di phk karna covid, nih orang enak bener.
- pecat secara tidak terhormat
- masukin ke kandang lobster biar di capit badannya.
- TENGGELAMKAN
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Malu pak sama seniormu bu susi ga bisa dibeli kek anda!
Buset karir habis gara2 duit ga seberapa
Pantesan ngebet banget.
Ternyata ada benur di balik baty
Wih..harjito ketangkap
Paling dpt hukuman 7 thnan.
9,5 m?

Kalo kebijakannya dari tahun kemaren rasanya mustahil, kebijakanya aja janggal gitu emoticon-Entahlah


Kalo kebijakannya ada campur tangan mafia mah pasti udah dari awal menjabat korupsinya....
Terpikir ga ya kayak kata bu susi kalo diexport terus2an nanti punah. Sekarang aja gara2 beliin benur dari indonesia, vietnam bisa kontrol supply lobster dunia. Apalagi pas nanti punah. Itu bu susi mikirin masa depan bangsa.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
lantas kalian masih mau dikadalin sama politikus

seperti kemaren ada dikotomi goblok cebong kampret....(gw pribadi komodo padahal wkwk LOL)


harus diakui terlalu banyak manusia bodoh di kerajaan ini.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pantes ngotot ekspor...ekspor....ekspor. Ternyata ada lobster dibalik batu
Mangstab kpk
ajudan pribadinya noh masih buron alias DPO. kalo gak salah kenapa kabur hmm
Pak menteri sedang mengamalkan ilmu penting dari sang ikan buntal: oli pembangunan
makanya pak edhi dengarkanlah kata kata bunda susi pudjiastuti "benur jangan di ekspor" jadinya kena deh.
kasus korupsi besar slalu berulang, krn mreka pnya prediksi hkuman pasti ringan. makanya pada brani²
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di