CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Berpotensi Jadi Tersangka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf303f28c991091736cc02/habib-rizieq-berpotensi-jadi-tersangka

Habib Rizieq Berpotensi Jadi Tersangka

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
lihat dulu deh bagaimana pihak berwenang menegakkan aturan
Polkis msh diragukan sblm dia jadi tsk dan semua SP3 dibuka.emoticon-Cool

Dari awal dikatakan berPOTENSI..... emoticon-Matabelo


Tapi kalau dilihat sampai sekarang koq kayak IMPOTENsi? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan ku.datanglagi memberi reputasi
Kira kira bakal kabur kemana nih orang?emoticon-Ngakak
Mantap

ada potensi tersangka

padahal pas baru pulang boleh dikatakan bersih......eh kotor lagi
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan scorpiolama memberi reputasi
ah drama episode baru lagi aja emoticon-Cape d...
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
mau siapa kek, melanggar aturan hukum dan undang-undang cukup bukti dan keterangan saksi. sangat layak jadi tersangka.

mau keturunan nabi sekalipun.

wong nabi sendiri juga sudah berpesan "jika fathimah binti Muhammad mencuri, maka aku sendiri yang akan memotong tangannya".

itu sudah sangat jelas bahwa hukum tidak pandang garis keturunan siapa pun. melanggar hukum dan undang-undang yang berlaku ya wajib bertanggung jawab atas perbuatannya.

tidak kebal hukum dan bebas melakukan apapun semaunya.

emoticon-Toast emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dnaltalf dan 4 lainnya memberi reputasi
kalau bibib diem, mungkin kasus ini akan hilang sendiri
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Skenario Ter ekstrim HRS di tangkap,dijeblosin terus pengikutnya sebanyak 1 juta demo mogok makan selama 3 hari 3 malam dikarenakan kriminalisasi ulama
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tinggal tunggu cidukan aja deh, pastikan yang jemput TNI, bawa batalion gabung polri.....emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Kalo emang buktinya udah cukup langsung jadiin tersangka aja. Gerah sama kegaduhan2 ini
Kami siap mengamankan....

Habib Rizieq Berpotensi Jadi Tersangka

Siap jendral...

Habib Rizieq Berpotensi Jadi Tersangka
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Seruuu
bukannya udh jadi tersangka terus ya teros kaboorrrrrrrr
potensi terus, langsung lah..

secara skrg doi uda ga bisa ke ngarab emoticon-Ngakak
Emang berani menetapkan dan menangkap ? emoticon-Ngakak
mana lg nih meme bibib nya?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenapa yg di sorot melulu covid doang sih?
padahal yg lebih berat adu-domba dan fitnah serta SARA kan jelas itu.
kalo mau masukin covid ya buat bonus ajalah emoticon-Hammer (S)
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngapain juga harus berpotensi, lgsg saja jadi tersangka.
iya gapapa coba di periksa lagi aja ada unsur pidana engga, negara juga punya aturan, biar warganya teratur ga caos.
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di