CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Tantang Baret Bintang Satu di Acara 212, Mau Jadi Orang Pertama Minum Darah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbeef16c0cad7154006ce62/pria-tantang-baret-bintang-satu-di-acara-212-mau-jadi-orang-pertama-minum-darah

Pria Tantang Baret Bintang Satu di Acara 212, Mau Jadi Orang Pertama Minum Darah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
yang bersangkutan udah di Tempeleng ampe Goblok di Mako
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
Mending orang2 kek gini..
Kasih aja Bungkusan Nasi Padang...
Mungkin DIA LAPAR... emoticon-Leh Uga
pengikutnya apa banyakan ompong semua yah? *cumananya
Nanti NANGIS........
Digebuki TNI nangis.........
Diciduk nangis.........
Di tusbol pake senjata TNI nangis........
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
minum darah itu haram emoticon-Angkat Beer
Bawa bawa nama islam ehhhh kok mau minum darah emoticon-Wkwkwk

Makin banyak saja orang gila emoticon-Cape d...

Atau dia sebenernya siluman nyamuk emoticon-Bingung
minta makan aja ampe repot bgt dah emoticon-Thinking
Halah bacot, si ciduk mewek emoticon-Wkwkwk
Nunggu diciduk
rupa mu, disamperin aparat mewek lagi nanti seperti yang sudah2. emoticon-Cape d...
kalo ane yg jadi komandan, ane restui itu tantangan.
bintang satu yg dia tantang suruh duel 1 : 1 di lapangan sekalian.
emoticon-Hot News
ente bilang "..jangan pernah kau jadi provokator, jangan pernah engkau mau menghancurkan nama islam di bumi tercinta ini.." nah ente sendiri udah memprovokasi pake video gak jelas begini, dan itu sudah merusak nama Islam di bumi tercinta ini, ISLAM TIDAK MENGAJARKAN DENDAM SAMPAI MEMINUM DARAH
ampun bang jago
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Wow, haus darah dia
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
ah banyak orang numpang tenar sekarang, ntar di ciduk nangis2 minta maaf hahahaha lucu lucuan aja sih
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Astanjeeenng. Tidak cukup materai 6 tebu, nih. emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Untungnya, dia blm teriak password. Tidak ada pesta kembang api. Masih agak aman.




















Ada tidaknya teriakan password, itu koentjinya. emoticon-Cool




Coba deh disamperin dulu
Ni cicak kalau kenape nape tolonglah siapapun buatin videonya pake lagu bang jago emoticon-Leh Uga
Adem sekali "islam" versi mereka ini ya
Minum bintang toedjoe gih
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di