CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbeea77337f932c01063482/heboh-video-habib-rizieq-minta-warga-pontianak-angkat-senjata-lawan-orang-dayak

Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
Ane anak Kalimantan, sekeluarna besar ane dari Islam haji, Budha, sampai Kristen panatua ada lengkap dan kami gak masalah dengan itu.

Ini orang tolong lah dah fitnah tambah parah, pecah belah terus atas nama agama.
Semoga yg di fitnah kali ini angkat bicara dan beneran bawa ke ranah hukum lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalimantan toleransinya paling KEREN!

Jangan fitnah kau babi brizik!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-No Hope

semoga orang yg dibutakan, dicerahkan



masalah kopet19 lebih urgent buat diatasi biar ekonomi stabil
ane bersyukur kita ga wajib militer, mental cem gini amat berbahaya kalau orangnya ga sehat emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan areszzjay memberi reputasi
dayak sm suku2 lain yg berbeda adat dan agama santuy kok
komentarnya supreme leader ga valid nih..
tapi yaudahlah sm polisi yg seiman aja ga berani keluar kandang, apalagi yg beda iman

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 2 lainnya memberi reputasi
Buat pemerintah

Mending ciduk duluan si rijik
Sebelom orang lain yang duluan "ngerjain" ini orang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini org/ajaran masalahnya apa sih?
demen senggol sana sini
gilirin di balas kaing2 penistaan, anti islam, islam phobia,dll
kuontuolol
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan wen12691 memberi reputasi
Ane masih tetap percaya sama guru ane... emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Ane pingin curcol lagi nih agan agan, sepulang dari dokter kmarin, akhirnya ane memberanikan diri ke rumah si Janda, dan ane duduk dan memberitahukan ke dia hasil konsultasi dokter dan ane menyarankan si Janda untuk langsung ke dokter saja gan. Tapi ternyata ane keliru, si Janda malah membentak bentak ane dan mengatai ane bodo, bego, tolol, ane masih berusaha tenang menjelaskan, malah si Janda membentak ane dan memukul meja terus melempar gelas ke lantai, ane jadi takut gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Setelah itu si Janda mulai menceramahi ane agan agan, katanya kalian cow cow ya, memang perlu di ingatkan kembali janji janji yang pernah di umbar, pas di kasih enak, semua janji janji manis di umbar, begitu ditagih, semuanya bohong. emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Lha, ane bingung dong, akhirnya ane tanya janji apa? menurut si Janda, katanya ane mengumbar janji akan "tanggung jawab" jika terjadi sesuatu, terus ane tambah bingung, ane tanya, kapan ane ngomong? nah si Janda bilang "itu pas kamu minjam hape ku waktu itu..."

Terus ane tambah bingung, lha, itu kan pas ane mau pasang aplikasi di hape, ane janji kalau hapenya kenapa kenapa tanggung jawab ane buat benerin. Wah, si Jandanya ngamuk agan agan, ane di gebrakin meja lagi, katanya kalau kamu udah janji tanggung jawab ya harus tanggung jawab, terus ane di teriakin lagi "sekarang kamu pergi cari obatnya !!!!"

Akhirnya ane diusir dari rumahnya, dan pulang sambil menangis agan agan... emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Mosta2011 memberi reputasi
klo rijik dibiarin trs, Indonesia bs bakal jadi yugoslavia jilid 2
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan wen12691 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halah bib, bacot doang lu.
Dulu datang kaltim kena cegat dayak di bandara, jiper juga lu.
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
duh....

tinggal menunggu aparat untuk memproses...
Diubah oleh Mosta2011
Sudah banyak video yang bernadakan tuduhan, ancaman, perang, dan politik pecah belah tapi kok ngga ada yang bergerak ya...
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan Mosta2011 memberi reputasi
Diubah oleh shlndells
Tandain aja dulu
di bali aja dia ditolak buat ceramah, cuman dilombok saja malah balihonya dipuja2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Habibananasuper memberi reputasi
hey jangan main2 yah
ini urusan nyawa loh
kalo dayak dah ngamuk mah....
wah bener deh mending nih org diurus dah
bahaya
emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Imam Jumbo harus ditangkap & dikerangkeng seumur hidup. Nyemot satu ini sdh kategori OtaknyaTeroris yg bisa buat kita perang saudara. Tangkap Demagog itu! emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Jangan remehkan Manutol dlm jumlah banyak, apalagi ada Demagog-nya. Itu koentjinya. emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tuhan kaum baliho, ajaran utamanya perang dan kebencian
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Ternyata memang bener indonesia jauh lebih damai kalo si rizik ini ga ada
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Mantap. Ujaran kebencian lagi.
Indonesia selangkah lebih maju menuju Suriah kedua.

Buruan kek ditangkep ni orang, sebelom perang sodara yg lebih parah terjadi.
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan extreme78 memberi reputasi
ini jelas fitnah, tidak pernah ada perang dayak dengan suku lain di tengah kota Pontianak, yg ada adalah acara gawai dayak yg sudah agenda tahunan di ganggu oleh sekolompok orang dengan sengaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clcyep dan 2 lainnya memberi reputasi
haluuuu kebanyakan ngayal jadi gt emoticon-Cape d...emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di