CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waketum MUI Anggap Aneh Jika Kapolri Dijabat Nonmuslim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdd81709b5ca6bd7230903/waketum-mui-anggap-aneh-jika-kapolri-dijabat-nonmuslim

Waketum MUI Anggap Aneh Jika Kapolri Dijabat Nonmuslim

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
kalau sudah bicara agama, ane angkat tangan deh
kalau sudah bicara agama, ane nggak ikut-ikutan deh
kalau sudah bicara agama, ane nggak benai komen deh
Apa hubungannya sih agama sama jabatan di sebuah instansiemoticon-Frown
Fobia agama dan sara.
Woi bhineka tunggal ika bukan negara agama.
Tolol bgt dah sekelas waketum mui statment bgni.
Cuma orang guoblog.. dan laknat yang ga sependapat sama pemikiran Wakil MUI ini, dia sangat benar.
Pemikiran yg kolot sih kalo kata ane, kalo yg muslim aja banyak yg gak bener gimana mau percaya? Kalo ane sih pemikiran kek gini malah gak baik, toh setiap warga baik suku maupun agamanya berhak kok jadi kapolri maupun wakapolri, yg penting kompatibel aja. Huh
Gpp, nanti juga terbiasa
emoticon-Ngakak
yang aneh itu, kalo waketum MUI dijabat orang non-muslim..
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan fauziiaraxii memberi reputasi
Ormas jangan sok kerasemoticon-Leh Uga
Sesuai kitabnya kok
Habiburokhman berpendapat tak ada aturan yang mensyaratkan seorang calon Kapolri harus beragama tertentu.





Tumben nih orang ngomongnya waras
emoticon-Leh Uga
MUI ini apa ga dibubarkan saja, liat anggotanya macam Tengku provokator
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
1.Kandang binggung sich org2 luar sna pada bilang kalau Indo itu toleransinyaa tinggii padahal banyak kasus macam intoleranse hahahaha
2. Level MUI anggotanyaa bilang nyaa gitu pula
3. Mnrt pribadi sich ni yaaa Karena banyak kasus macam gtan dari dulu banyak yg non Muslim Mao berkarier di Indo jadi males....Dalam pikirannya mentokk bosss Di agama buat apaa mening ke negri Sebrang, bukannya kagaa cinta Indo yaaa dalemnnya ajaa gt....
Meskpun kagaa smua kayaa gt yaaaaa......


Agama terossss...
Kacau deh sekelas waketum mui pikiran sempit begitu...
Apapun agama nya selama kinerja nya bagus yah gpp....
Ini kayak nya hampir 100% di mui pikiran nya sama kayak dia....
Ketum aja begitu apalagi yg pada milih dia
Yg harus di revolusi akhlak yg orang2 beginian,merasa diri paling bner malah dia nya tersesat....kasihan emoticon-Betty
bubarkan mui semua dibawah depag saja
aneh itu klo MUI diketuai non muslim, atw dirjen agama non muslim diisi org2 muslim.. tni-polri bukan organasasi/lembaga keagamaan jd sah2 sj wni bs jd pimpinannya.. #lemah, intoleran, sok paling bener.
MUI... dah ga heran...
semakin taat beragama manusia semakin GOBLOK
wakenthu mui bilang sekalian pemimpin agama laen dilarang nonuclimemoticon-Gotta catch 'em all!
yah kita liat aja nanti, siapa penggantinya.
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di