CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pangdam Jaya ke FPI: Kalau Ada PKI, Tunjukkan di Mana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe11b9337f93631653f961/pangdam-jaya-ke-fpi-kalau-ada-pki-tunjukkan-di-mana

Pangdam Jaya ke FPI: Kalau Ada PKI, Tunjukkan di Mana

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
singkirkan awod dari bumi indinesia
Jangan2 mereka sendiri
Abis perbuatannya sama sih
Wkwkwkkkk
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
Telek, di umbar lgs..
Tunjukin dong PKInya ..
Langsung kicep nih, ntar demo kg bakar bendera pki lg nih
Nahh itu dari dulu penasaran pki nya dimana? Siapa? Bendera nya sering dibakar padahal tp gak laporan klo nemu pki nya
profile-picture
profile-picture
snoopze dan adrianfuzagame memberi reputasi
PKI dah bubar sejak 1966. Itu sudah


emoticon-Games
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Kadrun semakin lama semakin bego ya bun
profile-picture
profile-picture
mockingbird7 dan Abc..Z memberi reputasi
harusnya berani memenggal ulama yang meresahkan kayak di ksa
PKI mungkin dsamakan ama esemka
kenceng isunya, abusrb keberadaanya
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Kebanyakan orang indonesia yg anti komunis itu sebenar nya tidak tahu apa2 soal komunisme
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo presiden yg terindikasi PKI emg brani ditindak pa? emoticon-Takut
profile-picture
yudiniobanderas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halah ngomong doang lu kyk bocah gang pi pi
MANA NIH TRIT DIEGO MARADONA TUTUP USIA?
KOK GAK JADI HT??

JANGAN POLITIK MELULU LAH!
ASWU NEH KASBUS IKI
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Spoiler for :


Nih pak lagi digoreng
profile-picture
profile-picture
Rancage dan adrianfuzagame memberi reputasi
coba sekalian tanya ke pak mantan yang koar2 juga PeKaI ada tuh Pak
Apapun masalahnya tinggal teriak salah joekowie aja. Kasian juga sama pak joe udah dibilang boneka eh masih aja yg disalahin dia bukan puppet masternya.
Wahhh ditantang FPI nih

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Pki, Jurus lama, strategi usang...
Ada laaa
Bersembunyi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di