CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Soundtrack Film Angga Dwimas Sasongko yang Menyentuh Hati!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc95c3c820841e6a0ffba3/deretan-soundtrack-film-angga-dwimas-sasongko-yang-menyentuh-hati

Deretan Soundtrack Film Angga Dwimas Sasongko yang Menyentuh Hati!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Gasss nonton...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nkcthi ost nya bagus bagus ane suka
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ok juga yaaa lagu2nyaaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu judul pilem kek ftv indosiar panjang banget Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini..
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Soundtracknya NKCTHI sama Filosofi Kopi emang terbaik sih, masuk ke dalam daftar film dengan soundtrack terbaik setelah Janji Joni
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wahhh parah sihh, kerenn nih orangg... tapi jujur kalo film film gitu aku ga suka cari tau siapaa aja penulisnya sutradara dll nyaa yang di balik layar, yaudah aja gitu dan aku baru tau si angga ini dan keren banget sih
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Soundtrack filosofi kopi keren, nkcthi juga gak kalah
Filosofi kopi yg gue paling suka,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Antra soundtrack dan filmnya sesuai.pas nnton bkin baper bner.angga dwimas sasongko emng topemoticon-Recommended Seller
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
soundtracknya filkop emang beneran ngebekas sih
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bagus bagus sih emang soundtracknya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Soundtrack film gak bisa pisah sih dari film itu makanya kalo soundtracknya bagus biasanya filmnya juga bagus sih heheheh nah untuk angga ini dia keren sih bisa pas milih soundtrack filmnya heheheh pastinya yg anak2 muda ngerti
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Mantap selalu pilihannya... Bukan kaleng2
Ga kenal sama mas satu ini, saya taunya dewiq sama melly G yg sering bikin OST kece
profile-picture
profile-picture
meylinechee dan cinta.sendiri memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yg punya hati tersentuh
kalo ga punya hati tersulut
Hai Angga...
emoticon-Hai
Deretan Soundtrack Film Angga Dwimas Sasongko yang Menyentuh Hati!
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lagu lagu cantik
Angga dwimas sasongko
Sama
Angga dwisasongko orangnya beda ya??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Film filosopi kopi keren bgt menurut w yg pertama maupun yg kedua.w pecinta kopi dan tau btul selera kopi seseorang menggambarkan karakter dia.smp saat ini w konsum ESSE CAFE yg rasanya kopi bgt.dan ini menggambarkan karakter w.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di