CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Edhy Diduga Dapat Jatah Rp 1500 per 1 Ekor Benih Lobster
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe6b67337f9327d311ebf3/menteri-edhy-diduga-dapat-jatah-rp-1500-per-1-ekor-benih-lobster

Menteri Edhy Diduga Dapat Jatah Rp 1500 per 1 Ekor Benih Lobster

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Sementara dari izin ekspor benih lobster, Menteri Edhy diduga menerima Rp1500 per 1 ekor benih lobster. Dari berbagai penerimaan uang senilai Rp 9 miliar, Edhy kemudian membelanjakannya sebagian untuk kepentingan pribadi dan keluarganya.

Busuk busuk.... busukkkkk....
Dikit amat, sekelas mentri cuman 9M
Semenjak jadi menteri, langsung ngerangkap jadi pengusaha lobster yaa.. Emang pintar sekali dlm memanfaatkan situasi yaa..
Tadi liat fh di mata najwa, keliatan bgt masih banyak nutupin
Kg enak sama temen duetnya dulu kali ya
Quote:


Quote:


ATMnya berisi 9m belum tentu itu total korupsinya.

Tercatat total ekspor benih lobster sebanyak 42.290.999 ekor sampai dengan November. Kalikan 1500 dapat 600an m. Inipun masih pakai batasan kuota dari hitungan kajian 2016, belum pakai kajian ngawur (lobster bertelur sejuta, kimpoi 4x setaun, dll).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dell656 dan 2 lainnya memberi reputasi
Rame nih kalau kek gini
Siapa neh calon menteri pengganti Edhy?
Fadli Zonk atau Andre Rosiade?

Big No 2 2 nya emoticon-Wkwkwk
Untung bukan wowok jd presiden bs hancur negara ini. Tuhan sgt syg Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanozero dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vxvxvx
Maennya kasar
Pake rekening bank
Ya auto warning itu mah
Kyk transaksi penggunaan kartu kredit
Kl ada yg aneh2 langsung sistem penerbit kartu kredit nyala dan kita dihubungi ma pihak bank

Tapi kalo diliat besarannya
Ko segitu murahnya ya fungsi menteri....
Sehingga harus didrop demi kerugian negara (kalau memang ada) yg hanya sekian milyar
Apa iya udah kagak ada nilainya posisi dia sebagai menteri
Kagak ada kebijakannya yg menguntungkan negara ini yg signifikan?

Tuhan sj memasukkan manusia ke neraka mempertimbangkan berat pahala vs dosanya lho

profile-picture
angelpesek memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
akibat peluru disimpen di gudang doang, tembak napa wik kalo lu kagak klemer klemar, ini lah yang gua ga demen dari yang kata nastak dsb sebagai strategi wiwik, dia itu ngancurin dulu biar ketauan, gak efisien, membuang banyak waktu....jawir jawir....
profile-picture
albetbengal memberi reputasi
Ah maenya ngan 1500 bray
Jadi ingat berita ini

Quote:
profile-picture
profile-picture
Lusi.perr dan scorpiolama memberi reputasi
Mantap nih
Gw penasaran style bininya ketimbang doi..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh ternyata dia nelayan, kebijakannya bermanfaat bagi nelayan Menteri Edhy Diduga Dapat Jatah Rp 1500 per 1 Ekor Benih Lobster
serem bray atm dipegang ajudan emoticon-Leh Uga, pembantu megang kartu kredit tuh jangan2 emoticon-Leh Uga
Wahhh sangat disayangkan banget nih, semigaaja deh bisa dihukum dengan berat ya koruptor hehehehe
Korupsi memang udah menjadi oenyakit sih dan gapernah ada habisnya. Entah bagaimana cara memberantas korupsi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Novel cocok menggantikan pak Edi sebagai menteri kelautan dan perikanan, karena beliau memiliki gigi seperti Hiu emoticon-army
profile-picture
nanozero memberi reputasi
9M? buat kita memang gede tapi kalo di posisi mentri ... 9M apa ga salah?
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di