CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Edan! 5 Orang Ini Malah Nikah Sama Benda Mati!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe33dddbf76431913cbcd7/edan-5-orang-ini-malah-nikah-sama-benda-mati

Edan! 5 Orang Ini Malah Nikah Sama Benda Mati!

Edan! 5 Orang Ini Malah Nikah Sama Benda Mati!


Assalamualaikum, Gansis.
Bagaimana kabarnya hari Rabu yang dipenuhi awan kelabu ini? Semoga masih dalam keadaan sehat dan bahagia, ya. Aamiin.

Jangan lupa 3 M, Gansis:
-Mencuci tangan
-Menjaga jarak
-memakai masker


Gansis, ketemu lagi dengan ane, tukang thread yang akan kasih agan dan sista informasi menarik.

Menikah. Satu kata ini selalu bikin orang pada malas kalau di depannya ditambahkan kata "kapan". Well, mungkin gabungan kedua kata itulah yang membuat lima orang ini memiliki pemikiran aneh.

Nah, kali ini ane akan kasih informasi unik banget tentang 5 orang yang menikah dengan benda mati. Apa? Benda mati? Yap benar benda mati. Siapa aja itu?

Kuy simak!

1. Eija Riitta Menikahi Tembok Berlin

Edan! 5 Orang Ini Malah Nikah Sama Benda Mati!

Pernah nggak agan atau sista mengunjungi satu bangunan dan langsung jatuh cinta? Jatuh cintanya itu ya sama seperti saat jatuh cinta ke manusia pada pandangan pertama.
Agak tidak masuk akal sih, tapi Eija merasakan itu.

Wanita cantik asal Swedia ini jatuh cinta pada Tembok Berlin! Ya, Gansis gak salah baca. Eija ternyata sudah menyukai Tembok Berlin pada saat usianya berumur 7 tahun dan sejak itu ia mengoleksi foto-foto Tembok Berlin.

Nah, pada saat kunjungannya yang ke-6, Eija memutuskan untuk bertunangan dengan tembok tersebut yang disaksikan banyak orang. Hingga ia pun memberi nama belakangnya Berliner-Mauer yang berarti Tembok Merlin.

Namun, pernikahannya ini gak berlangsung seumur hidup. Pada tahun 2008, Eija bercerai pada pernikahannya yang sudah berumur 29 tahun.

2. Jodi Rose Menikah dengan Jembatan

Edan! 5 Orang Ini Malah Nikah Sama Benda Mati!

Hampir mirip dengan Eija Riitta, wanita satu ini juga menikahi bangunan, tapi bangunannya itu sebuah jembatan.

Tepatnya jembatan Le Pont du Diable yang bahasa Inggrisnya The Devil's Bridge. Jembatan ini menjadi penyebrangan Sungai Tech di Ceret Prancis Selatan pada tahun 2013.

Edan! 5 Orang Ini Malah Nikah Sama Benda Mati!

Jadi, Jodi ini sebenarnya keliling dunia untuk menyelesaikan project yang disebut "Singing Bridges" dan saat ketemu sama jembatan yang berusia 600 tahun ini, ia pun jatuh cinta pada struktur bangunan.

Ia pun memutuskan menikahi sang jembatan direstui oleh teman-temannya bahkan oleh penduduk setempat. Jodi pun mengakui bahwa ia dapat merasakan 'sang suami'.


3. Lee Jin-gyu Menikahi Bantal

Edan! 5 Orang Ini Malah Nikah Sama Benda Mati!

Selanjutnya, mungkin pria satu ini bisa dibilang kaum rebahan sejati sampai-sampai ia menikahi bantalnya.

Pria asal Korea Utara ini benar-benar menikahi bantalnya loh. Bahkan, ia membuat sebuha pesta pernikahan yang dihadiri teman-temannya.

Ia menikahi bantal yang menyerupai Fate Testarossa. Fyi, Fate adalah karakter anime yang merupakan penyihir wanita dalam anime berjudul Mahou Shouju. Penggemar anime pasti nggak asing.

Kata teman-teman si pria bahwa pria ini memang sangat menyukai bantalnya, bahkan sering dibawa ke mana pun ia pergi.
Wow, emang kaum rebahan sejati sih ini. Hehee


4. Lauren Adkins Menikahi 'Robert Pattinson'

Edan! 5 Orang Ini Malah Nikah Sama Benda Mati!

Apa jadinya ketika kamu menikahi idolamu sendiri? Pasti kamu bakal senang banget!

Seperti halnya Lauren Adkins, wanita asal Las Vegas ini berhasil menikahi sosok idolanya yakni Robert Pattinson. Eits, tapi dalam bentuk replika kardus.

Lauren yang sangat menyukai film romance dari kecil ini terobsesi pada pria sempurna yang seperti dalam film. Nah, pada saat ia menginjak usia remaja, terbitlah buku Twilight karya Stephanie Meyer dan diadaptasi menjadi film.

Edan! 5 Orang Ini Malah Nikah Sama Benda Mati!

Saat Robbert Pattinson yang menjadi Edward Cullen si vampire tampan dengan sifat dingin dan misterius, Lauren pun benar-benar jatuh cinta padanya. Makanya ia memutuskan untuk menikah dengan replika kardus yang ia beli dari toko kaset seharga 20 dolar.

Gak main-main, pernikahannya itu dihadiri 50 tamu! Wah, gak kebayang semeriah apa pesta pernikahannya.


5. Chang Shi-hsum menikahi Barbie

Edan! 5 Orang Ini Malah Nikah Sama Benda Mati!

Kisah manusia yang menikahi benda mati satu ini emang nggak sekonyol yang lain sih. Menurut ane, alasannya itu mengharukan.

Seorang pria asal Taiwan yang berusia 47 tahun ini menikahi barbie sebab ia percaya bahwa barbie tersebut merupakan tubuh dari arwah istrinya.

Tsai, sang istri meninggal bunuh diri karena hubungan keduanya tak mendapat restu dari orang tua. So sad.
Jadi, Chang menikah untuk menenangkan arwah Tsai yang berada di tubuh barbie seukuran 30 cm.


Nah, itu tadi ulasan mengenai 5 orang yang menikahi benda mati. Bisa ane simpulkan bahwa cinta itu kadang-kadang tak ada logika, itu semua hasrat dalam hati, cintamu hanya untuk sesaat. Jangan nyanyi, bre!

Bagaimana tanggapan agan dan sista?
Oke ane tunggu di kolom komentar. Sekian dulu thread hari ini. Semoga menghibur. Wassalamualaikum.

Sumber referensi: di sini
Sumber gambar: Google

Jangan lupa emoticon-Toastemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan akunkubaik memberi reputasi
Diubah oleh islamisdevi
Halaman 1 dari 2
Pejwan
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
emoticon-pencetemoticon-pencet
emoticon-Ngakak
bersyukur & berbanggalah kita2 yg masih normal
tidak sampai nikah sama benda mati
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadrun nikah sama baliho gan emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
vincentlgunawan dan indrastrid memberi reputasi
Lee Jin-gyu wibu sejati
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gwe nikah sama siapa ya? Jangan2 gue penerus mereka emoticon-Hammer (S)
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bawah ane nikah ama tangannya sendiri emoticon-Wkwkwk
profile-picture
gambit410 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lhah kenapa bisa gitu yak, haha ada ada aja kelakuannya
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kiamat sudah dekat kak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halu to the next level kalo begini mah emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yaampunnnnn menikahi tembok berlin tu gimana caranya daaah, hak milik gitu?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semoga orang2 ini cepat tersadarkan ya, sebelum ngikut jadi benda mati juga
Sakit saraf mreka bre emoticon-Cool
Para binatang pun tertawa
emoticon-Ngakak
entah bodoh entah mereka belum pernah rasakan kehangatan dan nyamannya daging segar emoticon-Stick Out Tongue
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau sama benda mati artinya tidak ada manfaatnya itu gan, jadi merupakan hal yang tidak baik. Maka silahkan mencari jodoh bagi para pria dan wanita dengan cara yang baik. Tidak perlu pacaran dan langsung saja menikah secara sederhana.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Edan! 5 Orang Ini Malah Nikah Sama Benda Mati!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kek ga ada orang asli aja, sampe nikah sama benda mati
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
fetish tiap orang memang beda, tapi ini paling absurd sih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayak gitu termasuk kelainan ya gan? Bisa bisanya nikah sama benda mati wkwk
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di