CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Malu Banget! Lupa Matikan Camera Saat Kelas, Pasangan ini Terciduk Bermesraan di Zoom
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc9188f4d69557e31f19bd/malu-banget-lupa-matikan-camera-saat-kelas-pasangan-ini-terciduk-bermesraan-di-zoom

Malu Banget! Lupa Matikan Camera Saat Kelas, Pasangan ini Terciduk Bermesraan di Zoom

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ada lagi yang begini, kemarin ada yang lagi boker lupa dimatiin, terus juga ada yang lagi enaena waktu rapat, sekarang ada yang begini emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
sebenernya masih wajar karena tahap mesranya masih bisa diterima dan gak vulgar-vulgar amat sih hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yahaha kenaaa deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

hahahah ... iya gan. aneh aneh deh
Quote:

wkwkwkw emoticon-Ngakak untung ya segitu doang
Quote:


maluunya ke mana mana emoticon-Ngakak
untung cuma segitu doang ya 😂
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan darmawati040 memberi reputasi
Wkwkw mantap mantap, padahal udah mau engas tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lupanya keterlaluan nih.
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

wkwkwk ... iyaa emoticon-Goyang
Quote:

hahaha ... emoticon-Goyang mau lanjut malu ntu ya
Quote:


hahaha ... malu maluin banget gk sih
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Waduhh ini sih kebangetan
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh! Mereka mestinya hati2. 🙄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
duh aduhhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Awkwokwokwokow miris kak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hahahahah jangan ditiru tuh gan, besok dipastiin lagi kalo kameranya udah dioffin kalo lagi berduaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

sayangnya dah terlanjur emoticon-Ngakak
Quote:

gak hati hati
Quote:

wkwkwk ... ceweknya malu banget pasti
Quote:


hahha ... iya gan. jangan seruuk ajah ya emoticon-Ngakak
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
diliat guru dan sekelas gimana ya malunya itu loh.
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
dih ini mah malunya seumur idup di liat semua netijen...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

malu banget pasti. untung bukan di Indo gan
Quote:

wkwkwk ... tapi org luar gan. sepertinya gk terlalu malu emoticon-Ngakak
Makanya kudu ati-ati matiin dulu
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan jungyeon96 memberi reputasi
wahh ane sih udh pasti lgsg keluar kelas ngulang aja dah semester depann
malu banget itu pastiii
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

iyaa. main seruduk ajahemoticon-Goyang
Quote:

hahaha emoticon-Ngakak iya. malu bangetlah itu
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di