CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Catatan Perjalanan OANC /
KALAH TENAR di MEDSOS daripada Gunung Prau ! CATPER Gunung Pakuwaja via Parikresit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f43bbe69a972e1585453ff1/kalah-tenar-di-medsos-daripada-gunung-prau--catper-gunung-pakuwaja-via-parikresit

KALAH TENAR di MEDSOS daripada Gunung Prau ! CATPER Gunung Pakuwaja via Parikesit

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Sapa nih emoticon-Thinking
profile-picture
EndangErnaini memberi reputasi
Quote:


Sepertinya kenal sama ini dari idnya
emoticon-sudahkuduga
profile-picture
EndangErnaini memberi reputasi
Quote:

Woww mantap itu kak eni
Quote:


Endang kak
Quote:


Salken kak dan
Quote:


Quote:


Harusnya namanya EndangSoekamti
emoticon-Ngakak
Quote:


Itu mah grup band kak, aku kan sesuai KTP
Terimakasih buat yg udah mampir kakak2 smuanya salam hormat emoticon-Toast
Wah-wah sayangnya belum sempet nanjak ke sana emoticon-Matabelo
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin kalau yg ngepost influencer jadi viral, hehe
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
boleh dicoba nih tracknya nggak terlalu berat
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahhh keren jadi pengen naik gunung lagi nih hehehehe
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
intinya apapun objek wisata kita harus menjaganya, apalagi tempat yg viral biasanya kebersihannya tdk terjaga ujung2nya keindahan alam itu rusak
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane orang wonosobo tapi baru tahu ada 7 summit di sini haha yang pernah kemana aja ya hmmmm sikunir yang jelas
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
au dari temen ini pakuwaja masih diagendaken biar lengkap seven summit wonosobo :
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Diubah oleh sendrawan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Yang di maksut @danymarta. Sesuai nama dan ktp orang jogja mngkin emoticon-Malu
Mantab.......bnget pemandangan alamny gan.
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane baru tau gunung pakuraja
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cakep juga ya Pakuwaja, ane sih pernah ke Prahu, moga aja bisa nyoba k sana
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahh jadi pengen muncak kesana ane gan 😍, view nya bagus bener dan keliatan masih sejuk karena banyak pohon yang gede² 😍
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
haduu jadi nostalgia masa² awal ngerintis basecamp gn pakuwaja via parikesit gan, terutama pas buka jalurnya dulu, rumputnya masih setinggi dada orang dewasa, kebayang dong gimana bikin jalurnya emoticon-Ngakak
kalo sekarang paling tinggi cuman sebates paha doang

saran aja buat yang mau naik ke gunung pakuwaja, wajib bawa baju ganti soalnya semak²nya masih tinggi euy

salam buat TS dari ane demisioner pengurus BC Gn. Pakuwaja Via Parikesit periode pertama emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Diubah oleh rnista
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di