CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Krisis Moral! 5 Orang Ini Melakukan Hal G*blok karena Pengen Viral dan Masuk Tivi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdae6a88b3cb68dc6a6445/krisis-moral-5-orang-ini-melakukan-hal-gblok-karena-pengen-viral-dan-masuk-tivi

Krisis Moral! 5 Orang Ini Melakukan Hal G*blok karena Pengen Viral dan Masuk Tivi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Gerombolan pansos, klo ga norak yah kampungan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Cepet naik cepet turun dan cepet kena karma juga nanti biasanya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
pasti favoritnya ts yang banci pamer sempak yaaa emoticon-Malu
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kurang satu itu
Si ANJ*Y gak lu masukin jelas² cari sensasi dia mah
Dari kelima orang diatas, ane cuman siprank sampah doank emoticon-Ngakakemoticon-Kiss
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
jgn pernah react, komen, hujat mereka
tujuan mereka pengen viral
dgn komen, react, hujat, scr ga langsung bantu mereka naik
klo gada yg peduli, ya stuck dibawah
viralin yg bagus2, kyk pelukis handal, pembuat kesenian apa lah gt
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan kikin24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Krisis Moral! 5 Orang Ini Melakukan Hal G*blok karena Pengen Viral dan Masuk Tivi
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
aneh aneh ya kak
2 - 5 jelas bodohnya
tapi no 1? agak gimana ya? kan katanya perempuan mau di hargai?
dengan harga yg pernah sampai milyaran di medsos itu bukakah harga yg tinggi?
banyak perempuan juga yg pacaran kasih perawan gratis trus bye-bye - gretongan dong? gretongan trus ditinggal apakah dihargai? emoticon-Hammer (S)
tanya deh sama Kaskuser banyak tuh yg bangga perawanin anak orang sampe belasan - ngaku deh emoticon-Big Grin
mending di jual bisa kaya buat modal dan kuliah kalo mau emoticon-Big Grin

iya memang katanya paling berharga untuk suami - ane setuju.
jadi kalo yakin dapat suami baik dan perlu diperjuangkan - silahkan dijaga sebaik-baiknya - ane setuju banget dan semoga suaminya juga sama-sama bisa jaga kesucian emoticon-Embarrassment

tapi kalo udah sadar diri gak kuat mana tahan - pintar lah mending dilelang sekalian emoticon-Hammer (S)


profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Sebenernya yang bego ya pihak tvnya udah tau konten yang merugikan malah di kasih panggung dan yang ga tau jadi tau dan mungkin nanti di contoh sama bocil micin dari sini kpi kecolongan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Sayangnya sekarang konten-konten itu malah diberi banyak panggung, jadinya malah makin banyak orang yang terinspirasi buat konten-konten begitu
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
nice quote
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
paling bener sih dicuekin aja dan jangan dikasih panggung masuk tv dllemoticon-Toast
knapa kakek giono blacklisemoticon-Ngakak
Udah keabisa ide itu emoticon-Cape d...
Demi View, Like, Follow, dan Subscribe!
Yg begini begini nih harusnya jangan diviralinnn
makin kesini orang makin rela ngelakuin apa aja ya demi viral
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Siskaeee ga masup?
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang ngasih panggung sih lebih g*blok, org kayak mereka masuk TV ntar org yg nonton pada termotivasi agar masuk TV dgn cara seperi org-org g*blok itu ... miris, sih. Padahal jaman udh maju
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di