CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habis Baliho, Terbitlah Gerakan Kaus Bergambar Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe05bba2d19516816d5c50/habis-baliho-terbitlah-gerakan-kaus-bergambar-habib-rizieq

Habis Baliho, Terbitlah Gerakan Kaus Bergambar Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Nahh gitu dong, kang sablon banyak orderan nih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi inget kaos pki dipakai orang trus dipaksa suru buka kaosnya
emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ntar orangnya suru berdiri bejejer di pinggir jalan pake kaos itu ... Trus monaslimin tinggal jalanin ritualnya..
emoticon-Leh Uga
Asyik!!! Ide usaha! emoticon-Ultah
Gua bakal jualan kaos HRS ah!!!
Terima kasih fans HRS!!
Love you all! emoticon-Peluk
emoticon-Wakaka

jijik juga liat mukanya ada dimana2
Asal jangan di sembah ,,,
Suka suka kau lah..






emoticon-Blue Repost
bebas, asal g nyembah kaos aja. atau pakai kaosnya ke wc berak
Kreatif sekali
Justru ane terinspirasi utk order custom kaos
Misalnya kayak gini

Habis Baliho, Terbitlah Gerakan Kaus Bergambar Habib Rizieq

Tapi siluetnya Rizieq


Atau meme ini

Habis Baliho, Terbitlah Gerakan Kaus Bergambar Habib Rizieq

Dijadikan gambar kaos
Diubah oleh khafidz99
rezeki kang sablon kaos nih emoticon-Big Grin
Sono pakai aja jd bila ada yg nyembah kaos, bakal rame nih saling hadap-hadapan kek tari kecak.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
MaryoIrawan memberi reputasi
Nah justru bagus pake kaos biar lebih gampang di lacak mana kadrun mana bukan emoticon-Ngakak
malah bagus.

ntar gw beli kaosnya.
trus gw ajak temen temen gw jadiin tu kaos sasaran tembak senapan angin , ketapel , panahan , dsb.

ide bagus kan

emoticon-Imlek
Goblok bener pengikutnya, kaos jelek gitu dibeli
Asli, ni manusia kayaknya dh diTuhankan oleh sebagian org. Duh kacau dah
Ambil hikmahnya aja, kemarin rejeki buat tukang baliho, sekarang giliran rejeki buat tukang sablon kaos emoticon-Jempol
Hebat juga yah pengangguran, bisa cetak baliho sampe kaos

Money dari mana? Ga kerja gitu
Dih bege, lu pikir sablonan bisa diganti² kontennya sesuai jadwal acara lu, yang ada ngeluarin duit terus2an buat gunta ganti gambar...wkwk
Nanti nongol kaos tandingan
Gw sih setuju gerakan 1000 kaos ini
Kalo bisa semua kadrun pake kaos ini.
Terus di jidatnya di cap kyk batman gitu
Habis Baliho, Terbitlah Gerakan Kaus Bergambar Habib Rizieq

Inget nih
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di