CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Pohon Ini Mendapat Julukan Sebagai Pohon Kematian Bagi Burung, Kenapa, Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb91d1ac0cad708ec09897a/pohon-ini-mendapat-julukan-sebagai-pohon-kematian-bagi-burung-kenapa-ya

Pohon Ini Mendapat Julukan Sebagai Pohon Kematian Bagi Burung, Kenapa, Ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
wah baru tau aku kak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seharusnya pohon ini menjalin kerjasama dengan perusahaan sedot WC
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tp dengan penebangan pohont tsb, apa gak merusak kelestarian pohon itu? Apakah ada mahluk hidup yg lain terkena dampaknya gak?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karena getahnya yang sangat lengket sehinggaa burung yg mncri mkn usah untuk terbng lgi jadi ya mau gk mau mati lah si burung kena getah nya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasian juga yah gan hewan yang kena perangkap dari tumbuhan ini 😪
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane penasaran fungsinya ada getah yang lengket itu buat apaa ya? Kan burungnya juga jatoh ke tanah, untungya buat pohon apa ya kira2
emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Adaa ya pohon kayak gitu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kesian burung yang hinggap kalo harus dicabuti bulunya emoticon-Frown
Untungnya pohon ini ga ada di indonesia ya.. sempet kaget
Ku kira hanya serangga aja yang bisa "terjebak" sama tanaman... ternyata ini ada pohon yang bisa menjebak burung juga yaa
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Untung di Indonesia nggak ada ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Kasihan banget, bs brondol
Quote:

Sepertinya begitu, tp ya entah, blm nemu di Indonesia kali
Quote:

Keren ya pohonnyaemoticon-2 Jempol
wah untungnya disini gaj tumbuh ehehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung di Indonesia enggak ada kayak gt emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh semacam kena lem gitu ya badannya
profile-picture
cinta.sendiri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kesian burungnya kena ranjau :'(
Bisa lengket bgitu hmmmm...
tapi kira2 burung tuh tahu gak sih kalau ini ebrbahaya kaya gitu, karena kan biasanya turun temurun gitu tahu
wahhh karena getah yang dikeluarkan ya, jadi berbahaya bagi burung, keseimbangan ekosistem ya 🧐
ciri ciri pohonnya seperti apa ya, mungkin dari bentuknya ato bentuk ranting, dahan n daunnya?
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di