CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Kondisi Bumi Jika Seluruh Manusia Bersepakat Tidur Selama 10 Abad?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbbd664c8208464a176ec94/bagaimana-kondisi-bumi-jika-seluruh-manusia-bersepakat-tidur-selama-10-abad

Bagaimana Kondisi Bumi Jika Seluruh Manusia Bersepakat Tidur Selama 10 Abad?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Bagus tred nya... Dihantam corona aja, manusia banyak yg mengurangi aktivitasnya binatang binatang pada keluar dan ada kenaikan populasi, tingkat polusi menurun...

Sekarang ya gitu lagi deh
profile-picture
profile-picture
rukminiirawan dan dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mungkin film the100 jadi kenyataan emoticon-Ngakak
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Diubah oleh norabidin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
alam mengambil alih kendali kehidupan..
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berasa nonton filim scifiemoticon-Malu
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Begitu bangun 1000 tahun.
Ntah ah, 5 menit lg

*goes back to sleep~
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus gan threadnya ditambah ilustrasi yang keren.
Bener bener terbengkalai ya. Walaupun manusia juga yang merusak bumi, tapi kalo ga ada manusia ya jadi ga terawat juga
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau manusia menghentikan aktivitas selama 10 abad maka bumi ini penuh dengan hutan, segala bangunan dan kendaraan hilang dimakan cuaca, panas, badai, korosi dan gempa.
Satu-satunya yang menandakan manusia pernah ada adalah sampah plastik yang tak bisa hancur.
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Malah kacau.. Reaktor nuklir gk terkendali, klo gedung ato jembatan ane yakin masih utuh paling ditumbuhin rumput
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Hbis tu bngun tidur mulai merusak lagi, perang perebutan wilayah, mkanan dll..dah lah
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
1 abad tidur? wkwk itu sih nama nya udh punah peradaban gan emoticon-Big Grin
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pas bangun kardun vs cebong damai
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di luar nalar ini kalo mnrut ane gan sis, karena memang ini hal yg tidak mngkin terjadi dan gak akan pernah terjadi.
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaudah yok tidur. Ane membantu mewujudkan cita2 melihat bumi yg lebih baik. Tapi pas bangun udah di alam barzah emoticon-Ngakak
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Wow kek di pom bensin .... "dimulai dari nol" emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada bos di manga dr stone.. tapi disitu manusia gak ngumpet dibawah tanah taopi pada jadi batu semua kayak kena kutukan medusa gitu
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kwkwkw 😂, makin lama malah makin parah yah gan kalo nga ada manusia 😅
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Andai gitu kondisi bumi bisa pulih ya
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayanya dunianya malah jadi bersih dan alami lagi sih emoticon-Ngakak
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo tidur semua....gimana tahan sampe 300tahun..wong umur manusia rata2 aja 60 tahun..trus gak ada keturunan lagi
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gimana itu ya seluruh manusia tidur selama 10 Abad, tidur 12 jam aja pala ane sakit banget wkwk
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di